Lingerie Fair di Golden Truly

Diskon Under Wear 50 Persen

Golden Truly tempat pusat pembelanjaan fashion di BCS Mall menghadirkan program menarik. Program kali ini yang dihadirkan mulai tanggal 26 Oktober hingga 18 November ini khusus untuk para wanita, yang diberi tema 'Lingerie Fair'. Samsun Yasin, Assisten Store Manager Golden Truly menuturkan, program kali ini kami menghadirkan diskon 50 persen untuk pakaian dalam.

''Diskon ini untuk beberapa merek under wear mulai dari Wacoal, Vienna Fair, Venicy, Solera, Cristiny dan masih banyak lagi merek lainnya,'' ujar Samsun. Saat ini pakaian dalam tidak hanya bentuk basic saja. Tetapi pakaian dalam sudah tersedia dalam pilihan motif, model dan desain. Mulai dari usia pra remaja hingga dewasa.

''Golden Truly memberikan harga spesial dan diskon, misalnya untuk bra merek Venicy harga awal Rp79 ribu diskon 50 persen jadi Rp39.500. Selain itu, juga ada harga spesial mulai Rp29 ribu hingga Rp50 ribu untuk pakaian dalam merek Veinna Fair,'' jelasnya.

Selain pakaian dalam, Golden Truly juga memberikan diskon khusus untuk aksesoris. Untuk setiap pembelian satu aksesoris, Samsun menuturkan, Golden Truly memberikan diskon 20 persen dan setiap pembelian dua aksesoris dapat potongan harga 30 persen. ''Diskon aksesoris ini juga berlaku hingga 18 November mendatang,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Lingerie Fair di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Lingerie Fair di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

Very Interesting!
Thank You!

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis