Ilova, Menggabungkan Advertising dengan Florist

Melirik peluang usaha antara usaha florist dan advertising memang jarang dilakukan. Namun peluang ini benar-benar dimanfaatkan Susi dan beberapa temannya. Dengan menggabungkan dua jenis bisnis ini, mereka justru lebih gampang mempromosikan antara satu dan lainnya, dan itulah yang dianggap Ilova Florist dan Advertising sebagai peluang.

Disamping itu, wilayah Batamcentre, sebagai pusat perkantoran di Batam, memang dianggap paling tepat untuk membuka usaha ini, sebab peluang yang mungkin saja bisa jadi target adalah perkantoran yang ada, yang ingin memberikan rangkaian bunga, buket atau yang lainnya untuk para relasi.

''Kami menyediakan jasa rental papan ucapan selamat hingga rangkaian bunga yang bisa di berikan kepada rekan bisnis atau pun kawan dengan berbagai pilihan bunga yang menarik,'' papar Susi, Pemilik Ilova Florist and Adversting.

Untuk papan rental ucapan selamat, harga yang ditawarkan hanya Rp180 ribu. Harga ini sudah termasuk rental papan ucapan bunga hingga tujuh hari. Ukuran papan ucapan selamat berukuran 1,8 meter x 2,8 meter. Sedangkan proses pengerjaannya hanya dalam jangka waktu 1x24 jam saja.

Selain menyediakan papan rental ucapan, Ilova Florist and Adverstising juga menjual buket bunga dan karangan bunga. Untuk yang satu ini, harga yang ditawarkan mulai Rp150 ribu hingga Rp350 ribu. Harga ini tergantung dari model, rangkaian dan vas bunga yang di pilih.

''Bila konsumen tidak ingin mengirimkan papan ucapan selamat, juga bisa mengirimkan rangkaian bunga. Harga yang kami tawarkan sudah termasuk kartu ucapan yang diberikan kepada rekan kerja bersamaan dengan rangkaian bunganya,'' tuturnya.

Untuk karangan atau rangkaian bunga maupun buket bunga di Ilova Florist and Adverstising disediakan berbagai pilihan warna dan nama bunga, di sana tersedia bunga mawar, bunga lili, bunga matahari, dan masih banyak lagi. Bunga-bunga plastik yang di rangkai menarik dalam satu vas bunga yang unik itu tidak hanya berasal dari Jawa saja, tetapi juga luar negeri Malaysia dan juga Singapura.

''Bunga-bunga yang ada disini kami pesan dari Singapura dan Jawa. Kami juga menyediakan bunga segar, hanya saja tidak setiap hari, '' jelas wanita berambut sebahu itu.

Tidak hanya menjual karangan bunga, Ilova Florist and Adverstising juga menerima pesanan print t'shirt, bordir jaket, uniform, kostum basket, souvernir dan juga kartu nama. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Untuk jaket bordir harga mulai Rp75 ribu hingga Rp95 ribu, T'hirt harga mulai Rp45 ribu hingga Rp55 ribu. Sedangkan untuk uniform harga mulai Rp70 ribu hingga Rp75 ribu.

''Harga kaos, jaket dan kemeja ini sudah termasuk harga sablon dan bordir. Untuk pengerjaannya kami membutuhkan waktu kurang lebih 14 hari, desain dan kaos sesuai dengan keinginan pemesan.'' katanya.

Bahan kaos atau t'shirt yang disediakan di Ilova Florist and Adverstising yakni katun combed, katun lacosty. Lalu untuk uniform bahan busana yang digunakan drill nagata, jaket ada empat pilihan bahan yakni Drill negata, parasut, micro halus, ripstok katun. ''Untuk pemesanan kaos, jaket, uniform maupun kemeja luar basket minimal pesanan 15 kaos,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ilova, Menggabungkan Advertising dengan Florist
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ilova, Menggabungkan Advertising dengan Florist Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

rama darmawan said...

mba susi sama mba ani masih ya..? :)

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis