Kursi Pijat TH3000 Diskon 50 Persen

Memiliki aktivitas yang padat, tentunya membuat badan terasa lelah saat pulang ke rumah. Karena itu para eksekutif muda Batam membutuhkan alat yang bisa membuat badan kembali segar tanpa harus keluar rumah. Menjawab permintaan pasar akan alat pijat yang bisa membuat badan kembali rileks, Sanyo menghadirkan kursi pijat dengan seri TH3000.

''Saat ini kami memberikan potongan harga untuk kursi pijat seri TH3000. Kursi pijat ini selain nyaman saat duduk juga memiliki fungsi untuk releksasi, melancarkan sirkulasi darah, dan juga untuk memijat beberapa bagian tubuh yang lelah,'' papar Dedi Eko Putera, Supervisor Sanyo Batam di Mega Mall.

Saat ini kursi pijat TH3000 ini ditawarkan dengan harga Rp20 juta dari harga sebelumnya Rp40 juta. Harga promo ini berlangsung hingga bulan depan. Selain mendapatkan keuntungan karena harga kursi jadi lebih murah dan bisa digunakan kapan saja. Sanyo tetap memberikan garansi spare part untuk kursi pijat seri TH3000 itu.

''Kami memberikan garansi spare part dua tahun untuk kursi ini, hanya Sanyo yang memberikan garansi lebih lama untuk kursi pijat,'' ungkapnya. Tidak hanya kursi pijat saja yang diberikan harga diskon bagi konsumen, tetapi juga ada beberapa alat yang diberikan potongan harga 50 persen, diantaranya vacum cleaner dan alat pijat Thumping.

Untuk vacum cleaner, Dedi menjelaskan, vacum ini tidak menggunakan katung debu. Karena menggunakan air. Sehingga mudah untuk membersihkan rumah dan juga membersihkan vacum dari debu yang sudah tervacum dengan alat ini. ''Harga vacum cleaner Rp6.380.000, harga ini belum termasuk diskon. Konsumen dengan mudah menggunakan vacum cleaner,'' tuturnya.

Sedangkan untuk alat pijat Thumping, Sanyo memberikan harga khusus hingga bulan Maret mendatang. Harga yang ditawarkan Rp2.830.000. Thumping Massager ini dapat menjangkau seluruh bagian tubuh dengan desain sesuai bentuk tubuh serta dilengkapi dengan program otomatis. Thumping Massager ini sangat efektif mengatasi ketegangan otot, stres, letih, lesu, dan susah tidur. Desainnya yang kecil membuat alat pijat yang satu ini praktis dan mudah dibawa bepergian.

Selain memberikan penawaran khusus, Sanyo juga menghadirkan produk terbarunya di Tahun 2008 yakni Airly air purifier atau alat penyaring udara agar udara dalam ruangan kembali segara dan bebas dari kuman. ''Alat ini berfungsi untuk membersihkan udara dari debu, polusi, asap, dan bau. Alat ini akan menghilangkan berbagai atmosphere dalam ruangan yang tidak segar,'' terangnya.

Airly bisa digunakan dalam ruangan ber AC maupun yang tidak ber AC. Bagi ruangan yang tidak ber AC, alat ini memberikan nuansa segar dan dingin dalam ruangan. Karena rasa panas dalam ruangan tersaring dakan alat yang hanya membutuhkan arus listrik 50 watt saja. Saat ini harga Airly air purifier ini bisa di dapat dengan harga Rp2.390.000 dari hara sebelumnya Rp3.415.000.

''Alat ini baru datang beberapa hari yang lalu dan sudah terjual lima unit. Kebanyakan yang beli dokter, karena mereka tahu alat ini sangat penting dan baik bagi kesehatan. Karena menganti udara dalam ruangan yang kotor menjadi lebih segar dan steril,'' ujarnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kursi Pijat TH3000 Diskon 50 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kursi Pijat TH3000 Diskon 50 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

Dijual

Siapa cepat dia dapat

Kursi Pijat OSIM OS 7803 Second

Mulus Jarang Pake

Harga: 15jt

Kontak: 081273623909

Lokasi barang: Perumahan Kemang Pratama Bekasi Barat

Anonymous said...

Saya juga ingin menjual kursi pijat OSIM Massage Chair uYoyo 100 % baru.

Harga : 20 juta
Kontak: Farel Hasibuan
Telp : 021-71301097 / 08158872786

Lokasi : Grand Depok City

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis