Madu Pramuka, Baik Buat Kesehatan

Susah mencari madu yang benar-benar asli di Batam? Sekarang ini di Batam sudah ada distributor madu asli dari Jawa yang diberi nama Madu Pramuka. Madu pramuka ini tersedia dalam berbagai pilihan yakni Madu Kapuk Randu, Madu Super, Royal Jelly dan Beepollen (tepung sari bunga).

Menurut Rosa, Distributor Madu Pramuka, madu-madu yang dijual adalah madu asli. Karena hasil madu yang di saring merupakan dari lebah madu ternak yang ada di Jawa dan Jakarta yang terkenal dengan nama Istana Lebah.

''Khusus di Batam kami menyediakan dua pilihan madu yakni madu kapuk randu dan madu super. Madu kapuk ini khusus untuk anak-anak, sedangkan madu super untuk orang dewasa,'' paparnya.

Karena kedua madu tersebut memiliki manfaat yang berbeda, walaupun pada dasarnya khasiatnya hampir sama. Misalnya saja madu kapuk randu sangat bermanfaat untuk menambah nafsu makan, menambah daya tahan tubuh, menyembuhkan sariawan, kecerdasaan otak dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa di dapat dari madu.

''Madu Kapuk Randu ini juga mengandung asam folat yang berguna untuk kecerdasan anak dan juga mengandung anti biotik atau anti bakteri yang bermanfaat untuk menjaga ketebalan tubuh anak,'' jelas wanita berkerudung itu.

Warna madu kapuk randu lebih bening dibanding madu super. Karena madu super hasil karya Madu Pramuka mengandung madu, polen dan royal jelly. Sehingga warnanya lebih ke kuning kecoklatan, tetapi madu ini banyak mengandung khasiat yang baik bagi tubuh.

''Madu super ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan horman, juga dapat menyuburkan peranakan. Tidak hanya itu saja, madu super ini juga baik untuk membantu mengobati darah tinggi, jantung, memperbaiki sel jantung yang rusak,'' tuturnya. Ia menambahkan, madu super juga bisa untuk menghaluskan kulit, menurunkan kadar kolestrol tinggi dalam tubuh dan juga menghilangkan rasa letih dan mengendurkan sel syaraf yang tegang.

Keunggulan madu super ini sangat baik bila di konsumsi penderita diabetes. Karena tidak mengandung gula. Manis dari madu ini semuanya asli dari hasil madu yang dihasilkan lebah ternak madu. Harga yang ditawarkan untuk madu super ini per botol Rp57.500 untuk 30 mili. Sedangkan madu kapuk randu harga yang dipatok yakni Rp47.500.

''Dalam sehari kami bisa menjual 21 botol kalau mall sedang ramai. Kalau mall sepi dalam sehari enam sampai tujuh botol terjual. Konsumen yang beli tidak hanya dari Batam saja, tetapi juga dari Singapura dan Malaysia. Begitu tahu ini madu asli dan pernah mencoba, mereka balik lagi beli,'' ujarnya mengakhiri.

Saat ini Madu Pramuka menggelar pameran di Mega Mall dan juga Nagoya Hill. Bagi warga Batam yang berniat membeli madu pramuka ini bisa datang ke agen atau langsung ke distributor madu pramuka.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Madu Pramuka, Baik Buat Kesehatan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Madu Pramuka, Baik Buat Kesehatan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Dodoy said...

Sesama agen Madu Pramuka saya minta dukungan.
Saya agen Jakarta dan Cirebon.
Di Jakarta saya tak ada masalah. Priyadi (Marketing) dan Abd.Rofiq,SE (atasannya, utk Marketing wilayah Jakarta dan sekitarnya) melayani dgn sangat baik.
Justru di Cirebon (yg penanganan agen saya wakilkan kepada adik sepupu), saya merasa dicurangi. Adik sepupu saya melaporkan perubahan share/diskon agen yang diturunkan secara sepihak oleh Abidin (Marketing Cirebon). Marketing Cirebon, sebenarnya masuk dalam wilayah Marketing Jateng yang dikepalai oleh Ade Rozak. Tapi Abidin mengatakan penurunan share/diskon atas kebijakan Jakarta. Kepada Priyadi dan Abd.Rofiq, saya minta penjelasan. Tapi belum ada penjelasan karena Ade Rozak sedang tidak dapat dihubungi.
Saya hanya ingin kepastian dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi pada anda.
Sampaikan salam saya utk Priyadi, jika anda bertemu.
Salam utk Rosa
trims

InvestFunds, Co. said...

Kpd Dodoy, saya tertarik untuk menjadi agen distributor di kota surabaya. Tolong dikirim ke saya brosur-brosur mengenai produk-produk Madu Pramuka. Saya dapat dihubungi di 08993938208. Terima kasih atas bantuannya.

Richard
segcoltd@gmail.com

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis