Tattoo Temporer Disukai ABG

Di Qid's Tattoo DC Mall

Pembuatan tattoo permanent atau pun semi permanent yang biasa disebut tattoo temporer ini masih banyak diminati kaula muda. Karena itulah, bisnis pembuatan tattoo masih dilirik para seniman tattoo yang ada di Batam. ''Saya sudah menekuni binis tattoo ini sejak 2005 lalu. Masih banyak konsumen yang menyukai tattoo. Karena itu bisnis ini masih bisa aksis,'' ungkap Sigit, Pemilik Qid's Tattoo di DC Mall.

Untuk tattoo temporary, lanjut Sigit, banyak disukai anak remaja atau ABG (anak baru gede). Karena tattoo temporary ini bisa bertahan hingga tiga minggu dan pembuatannya cepat. Sedangkan tattoo permanet kebanyakan konsumennya adalah wanita dan pria dewasa yang usianya diatas 24 tahun. Bentuk gambar tattoo yang diminta pun berbeda-beda.

Untuk jenis tattoo ada beraneka ragam, seperti Traditional, Oriental (a.k.a. Japanese), Black and Grey, Biomechanical, Natural dan masih banyak lagi tattoo yang disediakan di gerai Qid's Tattoo.

''Biasanya untuk wanita dewasa lebih menyukai tattoo yang simple, seperti gambar kupu-kupu dan bunga. Sedangkan pria dewasa lebih memilih tattoo dengan gambar gotik, atau gambar-gambar seram,'' terang pria berambut gondrong itu.

Sigit melanjutkan, untuk remaja lebih menyukai tattoo temporer yang bentuknya simple, seperti bentuk tattoo abstrak atau trible. Bentuk tattoo yang diminta konsumen biasanya disesuaikan dengan identik atau pun keinginan konsumen yang ingin di buat tattoo. Harganya pun bervariasi tergantung jenis, ukuran dan bentuk tattoo yang diminta.

Untuk tattoo temporer harganya mulai Rp20 ribu hingga Rp500 ribu. Lalu, untuk tattoo permanent harga yang ditawarkan Qid's Tattoo mulai Rp100 ribu hingga jutaan. ''Sekarang ini tattoo tidak identik dengan kekerasan. Karena sudah masuk dalam trend fashion tersendiri. Proses pembuatannya pun tidak lama, untuk tattoo temporer hanya membutuhkan waktu sebentar untuk menggambar dan mengeringkan kira-kira 30 menit, prese pembuatannya,'' jelas pria asal Jawa.

Sementara pembuatan tattoo permanent membutuhkan waktu 30 menit untuk proses pembuatan tattoo. Untuk tattoo permanent di Qid's Tattoo terjamin steril. ''Jarumnya masing-masing berbeda dan di jamin steril. Karena satu orang satu jarum,'' ungkapnya.

Untuk tattoo permanent minimal dalam seminggu bisa ada sekitar 5 orang yang membuat tattoo. Berbeda dengan tattoo temporer minimal dalam seminggu bisa lebih dari 20 orang yang membuat tattoo.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tattoo Temporer Disukai ABG
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tattoo Temporer Disukai ABG Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Mama said...

manteeeeeeeeepppp!!!

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis