Beli 2 Softlens Gratis 1 Sofe Lens

Optik Seis

Anda termasuk orang yang senang menggunakan softlens? Kenapa tidak mencoba softlens yang dijual di Optik Seis. Karena di bulan ini, Optik Seis sedang mengadakan promo khusus untuk pembelian softlens.

Wely, SPG Optik Seis menuturkan, untuk pembelian dua box softlens khusus untuk soft lens Acuvue 2 akan mendapatkan satu box softlens gratis. ''Soft lens Acuvue 2 ini sangat nyaman dikenakan, dan keunikan dari soft lens ini terdapat dari desain warnanya,'' terangnya.

Karena warna-warna yang terdapat pada soft lens satu ini sangat alami. Apalagi menggunakan teknologi materi Etafilcon A yang menciptakan kelembutan dan kenyaman, dan membungkus lapisan warna sehingga tidak menyentuh mata pengguna. ''Soft lens ini sangat lembut dan ringan, sehingga pemakainya tidak merasa sedang menggunakan soft lens,'' tuturnya.

Soft lens ini memiliki desain tiga pola untuk warna yang lebih petak, dimana terdiri dari beberapa lapisan sehingga menghasilkan kedalaman dan tekstur yang dikemas dalam materi lensa jernih yang nyaman. Wely menuturkan, kenyaman ini dikarenakan bagian tepi softlens sangat tipis, sehingga merekat lebih nyaman, dan soft lens ini membuat mata lebih sehat. ''Karena masa penggunaannya hanya satu bulan,'' ujarnya.

Apalagi soft lens ini tersedia dalam enam pilihan warna yang menarik. Sehingga bisa menyesuaikan penampilan, kapanpun dan sesering pengguna inginkan. Pilihan warna untuk soft lens Acuvue ini yaitu, Soothing Honey, Mystic Grey, Bubbly Blue, Gorgeous Green, Chesnut Brown dan Cool Hazel.

''Soft lens Acuvu dua ini memiliki UV-blocking yang memberikan pelundungan mata dari sinar ultraviolet yang berbahaya,'' ungkapnya. Untuk pembelian soft lens Acuve 2 ini selama bulan September akan mendapatkan satu box gratis. Wely menuturkan, beli dua box soft lens ini gratis satu box.

Soal harga soft lens Acuver di Seis Optik bervariasi, untuk soft lens warna hanya Rp145 ribu per box dan soft lens bening Rp150 ribu. Untuk pemakaian jangka waktu minimal satu bulan. ''Khusus untuk soft lens bening, satu box terdiri dari tiga pasang soft lens. Sehingga bisa digunakan selama tiga bulan,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Beli 2 Softlens Gratis 1 Sofe Lens
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Beli 2 Softlens Gratis 1 Sofe Lens Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Unknown said...

Jenx.. Kalo beli acuvue 2 define vivid ma accent dapet bonusny apa?? Manx define brap'an?? 1day atau bulanan?? Thx

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis