Busana Muslim Anak, Banyak Peminatnya

Menjelang ramadan atau bulan puasa yang jatuh di pertengahan bulan September ini, busana muslim anak yang dijual di Rantika Colection sudah banyak peminatnya. Baik busana muslim untuk anak perempuan maupun anak laki-laki.

''Busana kurung merek Dannis dan Itang Yunasz ini banyak diminati konsumen, terutama ibu-ibu. Karena busana ini bahannya sangat enak dikenakan dan modelnya bervariasi,'' papar Sri, karyawan Rantika Colection di Mega Mal. Ia melanjutkan, busana kurung merek Dannis dan Itang Yunasz ini terbuat dari bahan katun dan pilihan model dan motifnya banyak.

Apalagi untuk busana muslim anak merek Dannis satu model, satu pilihan warna. Sehingga modelnya tidak pasaran. Sekarang ini model busana muslim anak, sudah dilengkapi dengan topi, jilbab atau selendang. Tergantung dari pilihan orang tua. ''Kebanyakan orang tua lebih menyukai busana muslim anak yang sudah satu stel dengan busana, celana dan selendang ataupun jilbabnya,'' ujarnya.

Sri menambahkan, busana muslim untuk anak pria juga dilengkapi dengan kemeja, celana panjang dan topi. Kebanyakan model busana muslim untuk anak laki-laki, model Uje.

Harga busana muslim ini bervariasi, untuk busana muslim anak laki-laki model Uje harganya Rp175 ribu. Sedangkan untuk busana muslim anak perempuan harga per stel berkisar Rp150 ribu hingga Rp200 ribu. ''Seminggu lagi menjelang bulan puasa, di Rantika Colection akan kedatangan busana muslim terbaru lagi,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Busana Muslim Anak, Banyak Peminatnya
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Busana Muslim Anak, Banyak Peminatnya Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

fashion wanita said...

boleh juga neh.. bisa jadi tempat hunting pas lebaran

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis