Perumahan Citra Indah II Diskon 6-8 Persen

Salah satu rumah yang dibangun oleh developer PT Bangun Arsikon Batindo yakni Citra Indah II sedang diberi potongan harga mulai 6 persen hingga 8 persen selama pameran tunggal Arsikon berlangsung. Tidak hanya diskon, Arsikon juga memberikan hadiah langsung bagi masyarakat yang melakukan transaksi selama pameran yang digelar di Nagoya Hill.

''Hadiah yang disediakan AC, lemari es atau televisi. Hadiah-hadiah ini bisa langsung dipilih oleh konsumen. Misalnya konsumen belum memiliki AC di rumah, boleh langsung memilih AC,'' ujar Ir Heri, Manager Marketing Arsikon.

Saat ini Arsikon juga menawarkan blok DD di perumahan Citra Indah II dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan membayar booking fee sebesar 1000 dolar singapura, konsumen bisa membayar cicilan sebanyak 50 kali, satu unit rumah di Citra Indah II bisa dimiliki. ''Keuntungan lain, membeli rumah di Arsikon bayar cicilan rumah tidak perlu melalui bank, tetapi langsung ke pihak developer saja,'' terangnya.

Bila ingin membeli rumah produk Arsikon, lanjut Heri, ini lah saat yang tepat. Selama pameran, harga rumah yang ditawarkan cukup murah plus dapat hadiah langsung. Perumahan Citra Indah II ini berlokasi di Batam Centre, lebih tepatnya berada di sebelah perumahan Citra Indah I yang sudah terlebih dahulu dibangun. Sehingga lingkungan di Citra Indah II sudah terbentuk, dan penghuni tidak perlu merasa sepi atau takut tinggal sendiri. Keamanan penghuni juga lebih terjamin dan terjaga.

''Citra Indah II menyediakan dua tipe rumah, yakni tipe 50 dengan luas tanah 90 meter persegi dan tipe 78 dengan luas tanah 105 meter persegi. Yang terdiri dari satu lantai dengan dua kamar tidur. Sedangkan tipe 78 yang berlantai dua dengan dua kamar tidur. ''Tipe 78 ini masih bisa dikembangkan. Karena masih banyak tanah yang tersisa. Sehingga cukup untuk dikembangkan lagi,'' terangnya.

Saat ini pembangunan perumahan Citra Indah II hampir semua selesai. Selain itu 50 persen sudah siap untuk di huni. "Mengenai serah terima kunci, akan diberikan dalam jangka waktu satu tahun tiga bulan," tutur Heri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Citra Indah II Diskon 6-8 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Citra Indah II Diskon 6-8 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

citra indah said...

di batam ada juga tho Citra Indah, apakah ini masuk group nya ciputra seperti kebanyakan yang menggunakan kata Citra?

salam

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis