Adorer Beauty Fair di Innovation Store

Innovation Store menggelar program Adorer Beauty Fair hingga tanggal 10 Februari mendatang. Produk yang ditawarkan khusus untuk para wanita. Ada empat produk yang bisa menambah penampilan pengguna menjadi lebih menarik lagi. ''Adorer Beauty Fair ini merupakan program pertama yang digelar Innovation Store. Produk yang ditawarkan yakni Adorer bio bra, Slim Sexy, Sauna slim suit, Essencemore,'' papar Rohmad Kurniawan, Koordinator Innovation Store cabang Batam.

Setiap pembelian adorer bio bra seharga Rp1.109.900 akan mendapatkan bonus voucer diskon 10 persen untuk pembelian produk brest up. Adorer bio bra ini berfungsi untuk mengangkat dan memperbesar payudara wanita. Karena di dalam bra ini terdapat silikon dan magnet yang berfungsi untuk mengencangkan payudara.

Sedangkan Slim Sexy ini berfungsi untuk mengangkat bokong, mengencangkan paha dan perut. Sebab pada bagian celana ini terdapat infaret yang berfungsi untuk membentuk tubuh terutama bagian bokong, paha dan perut tampak lebih menawan. ''Harga slim sexy ini Rp379.900, untuk pembelian dua potong slim sexy akan mendapatkan potongan diskon 20 persen, dan juga voucer diskon 10 persen untuk produk breast up,'' tuturnya.

Lain lagi bila konsumen wanita memilih untuk membeli sauna slim suit seharga Rp1.789.900 akan mendapat gratis produk slim suiy and sexy long seharga Rp379.900. Rohmad menuturkan, sauna slim suit ini fungsinya sama dengan sauna, hanya saja perbedaannya saunanya dalam bentuk busana.

''Sauna slim suit ini berfungsi untuk membuang racun atau toksin dalam tubuh dan juga membuat kulit terlihat lebih kencang. Karena di dalam busana ii terdapat sinar infared,'' terangnya. Selain itu, bagi konsumen yang membeli produk kecantikan essencemore akan mendapatkan diskon 30 persen untuk setiap pembelian produk Essencemore untuk semua item. Harga produk kecantikan ini berkisar Rp3,4 juta hingga Rp4.100.000 per paket.

''Produk kecantikan ini terbuat dari bahan alami dan banyak digunakan konsumen wanita Batam,'' ujarnya. Breast up yang ditawarkan Innovation Store ini seharga Rp509.900 ini terbuat dari bahan sutra asli dan berfungsi untuk membentuk payudara kecil menjadi tampak lebih padat dan berisi. Selain itu juga berfungsi membentuk payudara yang kendur tampak lebih kencang dan seksi.

''Bra ini mempunyai komponen infa merah yang berjumlah 10 keping magnet yag menjamin payudara sehat dan seksi dan juga menggunakan tiga batang emas lembut unyuk memperkuat bahu yang berguna untuk menyehatkan serta aman digunakan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Adorer Beauty Fair di Innovation Store
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Adorer Beauty Fair di Innovation Store Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis