Cuci Gudang di Golden Truly

Golden Truly yang ada di BCS Mall Baloi Batam, awal tahun 2008 ini kembali memanjakan konsumen dengan program "End Year Sale". Promo ini digelar hingga 13 Januari mendatang, dengan memberikan harga spesial dan juga potongan harga hingga 75 persen. ''Diskon ini diberikan hampir untuk semua produk fashion yang ditawarkan, seperti baju, celana, rok, sepatu, sandal dan produk fashion lainnya dengan harga lebih murah," papar Ismaliyaning, Asisstent Store Manager Golden Truly Batam.

Produk fashion di beri potongan harga hingga 75 persen ini, merupakan merek terkenal, seperti untuk sepatu dan sandal merek Yangki Komaladi dan Fladeo. Biasanya merek ini di diskon 50 persen, tapi hingga 13 Januari nanti Golden Truly memberikan diskon tambahan 20 persen.

Lalu celana jeans dari brand terkenal Lee Cooper juga bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau. Karena didiskon 50 persen. Koleksi jeans merek Rodeo, Lois dan Wrangler saat ini mendapat potongan harga 20 persen. Begitu juga T-shirt dan kemeja merek Polo juga dijual dengan harga spesial.

''Diskon ini sengaja kami hadirkan untuk memanjakan konsumen loyal Golden Truly di awal tahun,'' tuturnya. Tidak hanya itu saja, Golden Truly juga memberikan keloksi busana anak-anak yang diberi harga cukup murah, diantaranya koleksi cool kids, diskon hingga 50 persen.

Baby popaye, harry potter dan koleksi lainnya juga dijual dengan harga spesial. "Beberapa koleksi, terutama busana wanita juga kita jual dengan harga sangat spesial. Mulai dari Rp25 ribu saja," tukas Isma sapaan Ismaliyaning.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Cuci Gudang di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Cuci Gudang di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis