Pria Yang Pas Dijadikan Kekasih, Part II

Mempunyai kenalan pria baru tentunya menyenangkan dan berharap dia memiliki perasaan yang lebih. Sama seperti apa yang kamu rasakan. Namun, bila pria yang kamu baru kamu kenal senang mencuri-curi kesempatan. Hal yang ia lakukan itu membuat mu risih dengan menyentuh bagian tubuh yang tergolong senstif, tentunya hal ini sangat menyebalkan, bukan? Ngapain, kamu mesti bertahan dengan pria yang belum lama kamu kenal, namun sudah berlaku yang 'tidak sopan'. So, ambil langkah bijak donk mengatasinya, hindari aja pria tersebut. Karena dia bukanlah pria yang pantas buat kamu.

Hal ini memang sepele, tetapi bisa menyebabkan diri mu tidak akan bisa bertahan lama-lama berada di dekatnya. Karena Bau badannya ga tahan bo... Misalnya saja dia menyukai aroma aftershave, aroma ini adalah favoritnya. Padahal aroma itu membuat Anda mual! Wah, kalau berdekatan saja sudah kehilangan selera, bagaimana melanjutkan ke tingkat yang lebih serius?

Pria yang terlalu PUSHY. Ini juga tidak nyaman berada di dekatnya. Karena baru juga dua atau tiga kali berkencan, dia sudah sibuk mengenalkan diri mu ke orang tua dan seluruh saudaranya. Sungguhkah dia kesemsem berat atau benar-benar fall in love with you? Mungkin saja dia merasa putus asa untuk mencari pendamping? Dalam mencari pedamping tentunya kamu dan aku membutuhkan proses yang lama dan tidak ingin sekedar 'mendapat jodoh'. Siapa tau aja, dia ternyata bukan jodoh mu dan menyesal dikemudian hari.

Tidak mau donk menjadi korban pernikahan dua bulan atau penikahan yang tidak bisa langeng sampai pernikahan emas. Pria kasar juga masuk dalam katagori dislike. Hanya dalam beberapa kali kencan saja, sebetulnya pria yang emosinya gampang tersulut sudah dapat terdeteksi. Bila kamu sudah menangkap sinyal-sinyal seperti itu, segera akhiri hubungan mu. Jangan sampai berakhir di pelaminan, karena diri mu lah yang akan lebih menderita.

Last catagory the man yang harus dihindari, Di suatu pesta neh kamu berkenalan dengan pria ganteng, ramah, dan mengaku lajang. Tak lama kemudian, pria ini pun meninggalkan dirimu di pesta. Bisa jadi dia akan kembali mendekati kamu. Kamu jangan pedulikan pria ini lagi. Karena bisa jadi dirimu hanya dia jadikan alat ‘memanasi’ wanita lain. Enggak mau donk....

Kalau pria yang kamu kenal mampu menarik perhatian mu pada pandangan pertama saat berkenalan maju terus... Dia memiliki banyak persamaan minat dan cara pandang dengan mu, wah... mungkin dia soulmate mu. Pria ini boleh kamu dekatin lagi untuk lebih mengenalnya.

Kamu baru megenal dia dan kamu merasa dia sebagai pria sejati atau genteleman. Tak ada salahnya mencoba lebih mengenalnya, apalagi dia tidak termasuk pria yang tidak menjelek-jelekkan mantan kekasihnya. This is the mr right and you has already find him.

Selain diatas juga masih ada beberapa lagi katagori pria yang bisa kamu teruskan untuk dijajaki sebagai kekasih. Bila dia merasa ingin lebih mengenal dekat pribadi mu, pujiannya yang ditunjukan untuk mu bukan rayuan gombal dan dia tidak takut komitmen, Humoris berpenampilan bersih dan memiliki memotivasi yang tinggi. Berarti kamu benar-benar telah menemukan pria sejati yang selama ini kamu cari. Kamu pantas mendapatkannya bila dia adalah pria sejati.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pria Yang Pas Dijadikan Kekasih, Part II
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pria Yang Pas Dijadikan Kekasih, Part II Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis