Perumahan Purimas Tinggal 26 Unit

Diberi Diskon hingga 20 Persen

Perumahan Purimas Residence yang berlokasi di Batamcenter ini untuk tahap pertama tinggal 26 unit rumah lagi yang masih disediakan developer and Real Estate PT Putera Karyasindo Prakarsa. ''Khusus tahap pertama ini rumah yang masih tersedia keseluruhan tinggal 26 unit lagi. Untuk tipe 128 tinggal 4 unit lagi dan selebihnya tipe 70,'' papar Ramedhi Fitra, Pimpinan Proyek Purimas Residence.

Perumahan Purimas Residence ini dibangun diatas tanah seluas 7 hektar yang rencananya akan dibangun perumahan, pertokoan atau perkantoran dengan tata letak yang saling mendukung serta didesain sebagai hunian modern, eksklusif, nyaman dengan lingkungan yang asri dan lokasi yang strategis.

''Purimas Residence ini rencananya mau dibangun tiga tahap, karena perkembangannya cukup pesat sehingga hanya dibangun dua tahap. Untuk tahap ke dua nantinya dibangun Ruko dan cluster kedua untuk rumah tipe 72 dan tipe 89 yang dibangun satu lantai,'' terangnya. Ramedhi melanjutkan, dalam bulan Febuari atau Maret tahap ke dua perumahan dan shop house akan segera di launching.

Total keseluruhan bangunan Purimas Residence ini berjumlah 216 rumah dan 82 unit Rumah Toko (Ruko) yang langsung menghadap jalan. Untuk tahap awal jumlah rumah yang sudah dibangun 124 unit dan tahap ke dua untuk tipe 72 dan tipe 89 total rumah 92 unit rumah. ''Untuk fasilitas perumahan ini seperti kolam renang dan club house sudah berjalan,'' tuturnya.

Karena fasilitas yang disediakan perumahan yang bernuansa kehijauan ini menyediakan fasilitas berupa swimming pool, club house, BBQ Area, Play Ground, sitting area, utilitas dengan system jaringan bawah tanah, sistem keamanan 24 jam non stop dan juga sistem pengelolaan lingkungan atau estate managemen. ''Masing-masing perumahan sudah siap huni, karena sudah ada kamar, ruang tamu, taman depan rumah dan juga dapur,'' ujar pria bertubuh tinggi itu.

Khusus harga perumahan di bulan Januari ini, Developer PKP untuk perumahan Purimas Residense memberikan harga sekitar Rp340 jutaan untuk tipe 72 dan tipe 128 harga per unit sekitar Rp640 jutaan. Selama bulan Januari ini, setiap konsumen yang beli rumah akan mendapat diskon. ''Kami memberikan diskon hingga 20 persen, dan potongan harga ini diberikan tergantung dari cara bayar,'' ungkapnya.

Untuk yang memilih cara bayar cash keras akan diberi diskon 20 persen, lalu cash bertahap tergantung cara bayar untuk enam kali cicilan dengan DP (uang muka) 10 persen akan mendapatkan diskon 15 persen. dan untuk cash bertahap dengan cicilan 12 kali aka diberikan potongan harga 12 persen. ''Bagi konsumen yang membeli rumah sekarang akan mendapat banyak keuntungan, karena PKP sedang memberikan program hadiah menarik yang diundi tiap bulannya,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Purimas Tinggal 26 Unit
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Purimas Tinggal 26 Unit Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis