Batuaji Sudah Tercover esia

Saat ini esia sudah bisa dinikmati di wilayah Batuaji, Tanjungpiayu dan sekitarnya. Sebelumnya sinyal esia baru tercover di beberapa titik di area Batam seperti Sekupang, Tiban, Batamcentre dan Mukakuning. Esia yang merupakan salah satu provider yang berbasis CDMA terus melengkapi semua covoragenya.

''Wilayah Batuaji, Tanjungpiayu dan juga Tanjunguncang sudah tercover sinyal esia. Esia sudah bisa digunakan di sana,'' papar Charles A Sinaga, Area Sales Supervisor esia cabang Batam. Ia melanjutkan, saat ini esia masih terus memasang BTS di beberapa titik dan dalam waktu dekat wilayah Punggur dan Bandara akan tercover esia.

Sebab hingga saat ini PT Bakrie Telecom Tbk masih terus memperluas area covorangenya. Sehingga seluruh wilayah Batam bisa tercover sinyal esia semua. Apalagi pengguna esia di Batam termasuk signifikan. Walaupun masih belum mencapai target awal yang ditetapkan PT Bakrie Telecom Tbk saat launching esia di Batam akhir tahun 2007 lalu yakni menjual 30 ribu kartu perdana esia.

''Respon masyarakat Batam terhadap esia sangat bagus. Hal itu terlihat dari jumlah pengguna esia yang selalu bertambah,'' tutur pria berkulit sawo matang itu. Sampai saat ini pengguna esia di Batam bisa menikmati telepon gratis sesama pengguna esia di daerah Batam hingga akhir 31 Maret mendatang, dan dalam waktu dekat, esia akan segera bisa digunakan untuk menghubungi provider GSM lainnya.

''Direncanakan akhir bulan Januari ini pengguna esia bisa melakukan komunikasi ke pengguna provider GSM,'' tuturnya. Bagi pengguna esia di Batam tarif yang perlu dibayar bila masa promo berbicara sesama esia habis hanya dikenakan Rp50 per menit. Sedangkan untuk berbicara ke provider GSM dikenakan biaya Rp800 per menit dan untuk SMS hanya dikenakan Rp250 per SMS.

Selain itu, esia sedang memberikan paket untung, sehingga pengguna esia bisa mendapatkan bonus talktime 50 persen setiap isi ulang setelah pemakaian tiga bulan, gratis nada sambung selama satu bulan, gratis download 5 wallpaper, 5 ringstone selama satu bulan, gratis layanan content service joke, astrologi, dan info film dalam 10 hari per bulan selama tiga bulan.

Tidak hanya itu saja, pengguna esia juga bisa SMS gratis non stop selama seminggu sesama pengguna esia dan apabila beruntung bisa mendapatkan talktime senilai Rp1 juta untuk pemakaian tiga bulan ke depan.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Batuaji Sudah Tercover esia
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Batuaji Sudah Tercover esia Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis