Sawadika Cafe & Resto

Hadirkan Masakan Eropa Hingga Vegetarian

Satu lagi tempat yang menghadirkan menu makanan Western food hingga menu vegerarian yang berlokasi di Nagoya Hill, yang bernama Sawardika Cafe & Resto. ''Di sini kami berusaha menghadirkan berbagai menu makanan mulai dari Western Food, Estern Food hingga Vegetarian food dalam satu tempat'' papar Alex, Manager Sawadika Cafe & Resto.

Untuk menu western food makanan yang disajikan berupa makanan Eropa (Europa) seperti aneka steak. Selain menyajikan makanan Eropa, Sawadika Cafe & Resto juga menghadirkan menu masakan Jepang dan Cina. Tidak ketinggalan juga ada masakan Indonesia yang mengoda selera.

''Makanan steak yang di sajikan untuk dagingnya dari impor, sedangkan sausnya sangat spesial dan beda dari tempat lain. Karena dibuat sendiri oleh koki yang berpengalaman,'' tuturnya.

Menu Estern food dari Asia ada chicken kung pao, chicken lemon dan masih banyak pilihan menu lainnya. Soal harga, Sawadika Cafe & Resto yang berada di Lantai II ini sangat terjangkau. Untuk harga makanan estern food mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu, western food harga yang ditawarkan mulai dari Rp20 ribu hingga Rp55 ribu. Sedangkan makanan vigetarian harga makanan mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

''Menu vegetarian di sini benar-benar pas bagi pengunjung yang tidak makan daging. Karena banyak sayuran yang diolah menjadi hidangan yang enak disantap,'' ungkapnya. Setelah memilih makanan, jangan lupa mencoba aneka minuman yang dijual di Sawadika. Khusus minuman di sana menyediakan lebih dari sepuluh item minuman mulai dari yang panas hingga yang dingin.

''Di sini khusus minuman jus banyak disediakan berbagai pilihan dan semuanya dari buah segar. Khusus minuman jus yang paling istimewa yakni manggo special,'' tuturnya. Selain menyediakan aneka jus, lanjut Alex, Sawadika Cafe & Resto juga menyediakan minuman herbal, aneka coffe hingga ice cream sebagai makanan penutup (desert).

Mengenai harga minuman yang dijual mulai dari Rp8 ribu hingga Rp12 ribu. Untuk setiap pembelian makanan dan minuman di Sawadika Cafe & Resto senilai Rp50 ribu akan mendapatkan voucer seharga Rp5.000. ''Bagi yang senang ice cream bisa mencoba ice cream goreng di sini. Rasanya enak dan beda dari yang lain,'' ujarnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sawadika Cafe & Resto
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sawadika Cafe & Resto Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

If you are the owner of the sawadika cafe & Resto.Kindly contact me in English wording for frachising.
I had taste your food is good.
email me edlimhk@yahoo.com.sg

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis