Trend Make Up 2008

Make Up Warna Natural dan Cerah

Wanita tidak terlepas dari make up, untuk di awal tahun 2008 ini make up disesuaiakan dengan tren fashion yang sedang berkembang. Karena itu, warna-warna natural yang banyak dikeluarkan produsen kosmetik, salah satunya La Tulip. ''Di awal tahun ini, La Tulip mengeluarkan make up dengan warna-warna natural, seperti grey, pink, blue dan brown,'' papar Siska, Beauty Exversure La Tulip Nagoya Hill.

Untuk tata rias di tahun 2008 masih ada kesamaan dengan tren riasan di 2007. Namun, untuk warna lebih ke arah yang soft atau lembut. Sedangkan di tahun 2007, warna-warna tata rias glamor lah yang sedang in.

Selain mengeluarkan produk make up khusus keseharian seperti eyeshadow, La Tulip juga mengeluarkan make up untuk yang profesional atau yang dipakai untuk salon-salon kecantikan. ''Khusus make up profesional, La Tulip mengeluarkan produk LT Pro Profesional,'' tuturnya.

Untuk LT Pro Profesional ini, Siska menuturkan, tersedia dua pilihan glamor dan terang. Untuk make up glamor ada gilternya, sedangkan yang terang hanya warna-warna lembut yang dipakai akan terlihat bercahaya atau mengkilat tanpa gilter.

''Harga eyeshadow LT pro profesional ini mulai Rp200 ribu untuk sepuluh warna. Sedangkan eyeshodow yang digunakan sehari-hari Rp32.500 terdiri dari empat warna dalam satu kemasan,'' terangnya.

Selain eyeshadow, blush on atau perona pipi yang banyak ditawarkan La Tulip di awal tahun 2008 ini warna-warna orange, baby pink, dan light brown. ''Pemakaian blush on dengan warna-warna natural ini juga bisa untuk memperkuat kesan sehat dan alami pada bagian tulang pipi pengguna,'' ungkapnya.

Lalu, untuk lipstik tersedia berbagai pilihan warna yang lebih warna-warna natural, seperti warna bibir. Apalagi lipstik La Tulip mengandung pelembang dan juga vitamin yang berguna agar bibir tidak terlihat kering dan menarik. ''Untuk lipstik warna yang tersedia saat ini orange ke coklat-coklatan dan harga satuan lipstik ini Rp30.500,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Trend Make Up 2008
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Trend Make Up 2008 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis