Hypermart Clearance Sale Awal Tahun

Diskon Sampai 70 Persen

Hypermart menghadirkan program clearence sale di awal tahun 2008. Program ini berlangsung hingga 22 Januari mendatang. Hampir semua produk diberi potongan harga hingga 70 persen. ''Kami memberikan potongan harga sampai 40 persen untuk perlengkapan rumah tangga dan lighting fair, untuk barang elektronik diskon sampai dengan 50 persen dan untuk produk fashion atau textile diskon hingga 70 persen'' papar Safrida Kartini, Store General Manager Hypermart Mega Mall.

Untuk barang-barang elektronik di Hypermart yang diberi potongan harga mulai dari televisi, mesin cuci, lemari es hingga keperluan di dapur, seperti magic jer, sandwich toaster, blender, mixer hingga kompor gas Akira.

''Khusus barang elektronik, diskon yang diberikan selama persediaan masih ada. Karena barang-barang ini harganya jadi jauh lebih murah dari harga normal'' terangnya.

Perlengkapan rumah tangga yang diberi potongan harga mulai dari rypan panci pisau sendok hingga gantungan baju. Untuk harga frypan set 3 piceses harga yang ditawarkan mulai Rp27.500, aneka pisau mulai Rp4.500.

Lalu untuk lighting fair aneka merek lampu di berikan potongan harga hingga 40 persen yakni merek Shinyoku mulai Rp14.900, Philip mulai Rp17.900, lampu value 20 watt Rp5.500, lampu ulir 20 watt Rp9.900. Tidak hanya lampu saja yang diberi diskon tetapi juga ada steaker cabang, senter mini, kabel roll, emergency lamp dari Kenmaster hingga merek Cmos.

Sedangkan produk fashion pakaian pria setelah di diskon mulai dari harga Rp9.900 hingga Rp89.900, pakaian wanita mulai Rp9.900 hingga Rp74.900 dan masih banyak lagi pakaian anak, bayi dan balita hingga kebutuhan home textile. ''Harga diskon ini bisa didapat di Hypermart Mega Mall dan juga Hypermart Nagoya Hill,'' ujarnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hypermart Clearance Sale Awal Tahun
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hypermart Clearance Sale Awal Tahun Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis