Trend Rambut dan Kuku 2008

Back to Nature

Memasuki tahun 2008, trend rambut dan kuku sudah mulai memasuki perubahan fashion. Tahun lalu, warna-warna terang yang mengkilat yang sedang inn untuk kuku. Sekarang ini warna-warna yang soft dan natural yang sedang trend. ''Untuk warna-warna cat kuku, warna-warna yang soft, seperti kuning, biru, dan hitam. Warna-warna cat kuku yang membedakan tahun 2007 dan di tahun 2008 ini warna-warna yang dipilih tidak terkesan glamor tetapi natural,'' papar Meike, Pemilik Star Beauty and Nail.

Warna-warna terang juga masih diminati, karena di bulan Januari - Febuari ini memasuki Hari Raya China. Warna-warna terang yang akan trend masih warna merah dan ungu. Sedangkan untuk art kuku masih menggunakan batu permata. Bahkan untuk membuat frame kuku tidak menggunakan cat kuku, melainkan langsung dari batu permata. ''Untuk art trend tahun ini lebih yang simple dan juga masih menggunakan batu permata yang lebih mengkilat atau batu swalenski,'' terangnya.

Lalu untuk trend rambut, Pian, Hair Stylish Star Beauty and Nail menuturkan, trend rambut 2008 ini masih trend rambut bob, hanya saja lebih pendek dan bagian depan lebih bervariasi. ''Trend rambut saat ini mengikuti trend rambut seperti Maia Ahmad (Ratu,red), yang mana bagian depan seperti pada poni lebih panjang daripada bagian belakang rambut yang dipotong model bob,'' terangnya.

Selain itu, warna-warna cat rambut (coloring hair) masih warna-warna coklat. Di tahun 2008 ini untuk warna rambut back to Nature. Warna-warna coklat yang masih dominan digunakan hingga pertengahan tahun. ''Warna-warna coklat inilah yang masih banyak dipilih konsumen. Karena warna-warna coklat banyak pilihan gradiasi warnanya,'' tuturnya.

Untuk menyambut Imlek, Star Beauty and Nail menghadirkan Chines New Year Promo yang berlangsung hingga 3 Febuari mendatang. Khusus untuk coloring hair di Star Beauty and Nail mulai Rp90 ribu, sedangkan untuk hair perm atau keriting rambut Rp80 ribu. Lalu untuk hair smooting Rp180 ribu. ''Promo ini kami hadirkan di awal tahun, karena banyak konsumen yang ingin tampil beda di tahun baru dan juga saat perayaan Imlek bagi yang merayakan,'' ungkap wanita berambut sebahu itu.

Tidak hanya perawatan rambut saja yang diberikan harga promosi, tetapi juga perawatan tangan, kaki dan juga wajah. Untuk perawatan wajah, Meike menuturkan, Star Beauty and Nail memberikan perawatan wajah collagen facial and eye treatment Rp150 ribu. ''Facial ini dikhususkan untuk wanita yang berusia 30 tahun keatas. Karena facial ini berfungsi untuk mengencangkan kulit dan peremajaan kulit,'' katanya.

Sedangkan untuk perawatan kuku kaki dan tangan atau menicure dan pedicure plus art hanya Rp120 ribu, dan untuk penyambungan kuku atau kuku palsu dengan arcelic extention hanya Rp250 ribu. ''Harga-harga yang kami tawarkan ini lebih murah dibanding harga normal. Biasanya saja pedi-meni Rp130 ribu tanpa art,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Trend Rambut dan Kuku 2008
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Trend Rambut dan Kuku 2008 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis