Sexy Pants Trend 2008 di Wacoal

Tidak hanya busana saja yang mengikuti perkembangan fashion di awal tahun 2008, tetapi juga pakaian dalam wanita. Akhir tahun lalu, Wacoal mengeluarkan koleksinya yang serba berwarna terang. Untuk di awal tahun ini, Wacoal lebih memilih warna yang natural.

''Biasanya pakaian dalam mengikuti tren fashion busana. Karena di awal tahun ini warna-warna natural yang sedang in,'' papar Rukianti, Supervisor Sales Unit Leader Wacoal. Untuk pants saat ini yang dikeluarkan Wacoal adalah model G-String. Model G-String keluaran Wacoal ini berbeda dan sedikit unik. Karena bila dilihat dari depan, pants yang tersedia mulai size M hingga double L ini seperti celana korset. Karena memang celana G-String satu ini dilapisi korset.

''Nama celana ini Sexy Pants karena celana ini mempunyai fungsi juga untuk mengangkat bokong agar terlihat seksi,'' tuturnya. Sexy Pants, lanjut Rukianti, tersedia dua pilihan full renda dan berenda. Untuk full renda harganya mulai Rp55 ribu. Sedangkan yang sexy pants berenda harga satuannya mulai Rp65 ribu.

''Sexy pants full renda semuanya dari bahan dasar renda, sedangkan yang berenda hanya pada pinggiran celananya saja,'' terangnya. Sedangkan untuk bra masih model glamor atau bra brodway, hanya saja perbedaannya pada bagian depan terdapat gambar. Sedangkan tahun lalu hanya bermain di warna. Harga bra brodway ini Rp135 ribu dan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Tidak hanya menghadirkan produk baru, Wacoal juga memberikan kalender meja cantik untuk setiap pembelian produk apa saja di show room Wacoal Nagoya Hill dan Mega Mall senilai Rp150 ribu nett. ''Kami juga memberikan diskon 50 persen untuk beberapa produk yang ada di Wacoal. Bra dan pants yang diberi potongan harga ini merupakan keluaran Wacoal di bulan Desember,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sexy Pants Trend 2008 di Wacoal
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sexy Pants Trend 2008 di Wacoal Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis