Rumah Forest House Villa Panbil Bernuansa Alam

PT Nusatama Properta Panbil, kini menghadirkan pengembangan hunian Villa Panbil di Mukakuning pada tahap II yang berkonsep Forrest House. Pengembangan Villa Panbil ini, untuk menjawab pasar properti akan hunian di villa tersebut. Setelah menerima sukses pada Villa Panbil tahap pertama yang bertema Mountain Escape.

‘’Melihat banyaknya calon pembeli yang hingga kini berada di daftar tunggu (waiting list) untuk membeli rumah di Villa Panbil, sementara 100 unit rumah di tahap I Villa Panbil sudah habis terjual. Karena itu, kami mempersembahkan kepada calon pembeli perumahan baru Villa Panbil berkonsep Forrest House,’’ papar Moudy Respaty, Public Relation Manager PT Nusatama Properta Panbil.

Tingginya minat pasar properti terhadap Villa Panbil, tidak terlepas dari desain dan lokasi villa Panbil itu sendiri, sebagai perumahan ekslusif yang terletak di atas perbukitan dan ber-view Danau Duriangkang. Selain itu juga karena adanya System Estate Management (pengelolaan lingkungan) yang tertata, mulai dari sistem keamanan satu pintu gerbang dengan pengamanan 24 jam), penataan landscape dan taman, pengangkutan sampah setiap hari hingga fogging.

‘’Semua ini menjadikan penghuni Villa Panbil benar-benar merasa berada di kawasan yang aman, asri, nyaman dan juga sehat,’’ ujarnya. Karena kepercayaan dari konsumen dan hunian yang telah menepati Villa Panbil sehingga perumahan yang bertemakan Forrest House yang masih dalam tahap pembangunan ini sudah terjual 30 unit.

''Masih belum launching saja sudah terjual 30 unit. Forrest House ini ditawarkan dalam 2 type rumah, type 192 untuk tahap pertama akan dibangun 20 unit dan type 207 akan dibangun 16 unit,'' tuturnya.

Forrest House yang akan dipasarkan dalam waktu dekat ini menawarkan konsep rumah dengan tema forrest house. Tema ini diangkat karena rumah yang dibangun sangat dekat dengan nuansa alam, dibangun diantara pepohonan rimbun.

Kebanyakan konsumen yang membeli Forrest House ini adalah konsumen yang masuk dalam daftar tunggu Villa Panbil tahap pertama yang sudah habis terjual terlebih dulu, sehingga begitu pembangunan Villa Panbil tahap kedua ini akan segera dilaunching.

Fasilitas yang disediakan di Forrest House juga akan dibangun sendiri, tak kalah dengan fasilitas yang telah dibangun di tahap I, seperti swimming pool, club house, tennis court, playground, barbeque pit, dan free hot spot internet. Semua fasilitas ini dibuat untuk memanjakan penghuni urban modern di Villa Panbil yang mengutamakan eksklusifitas, kenyamanan serta keamanannya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rumah Forest House Villa Panbil Bernuansa Alam
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rumah Forest House Villa Panbil Bernuansa Alam Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

4 comments:

Anonymous said...

apa hubungan villa di panbil dengan website citra wanita? apakah ini posting iklan gratisan buat panbil?

Sebaiknya kalau memang nggak relevan dengan blog ini, posting iklan rumah dihapus saja.
salam

Website Tentang Wanita said...

I just wanna share information, just that, not more than that. So, if you don't like it property. U shouldn't to read it. Simple and practis... heheh... anyway. TQ for ur suggation

zarra said...

Iya menurut aq juga benar,.. klo ga suka dgn content property,.ya udah ga usah dibaca,.gampang kan,..lagipula kan terserah admin mau posting apapun,.. Toh admin kan yg update n punya hak penuh atas blognya sendiri,..salam kenal Mbak Citra,..keep posting yah,.^^

rwirda said...

~ Thanks admin for ur info.. kalau misalanny ada foto juga lagi bagus... mmg lagi liat2 sih rumah di sini.. kayakny bagus... jauh dr kesibukkan.. :D ~

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis