Lunar New Year 2008 di Pasific Palace Hotel

Ingin berkumpul bersama keluarga maupun relasi sebelum perayaan Tahun Baru Cina atau yang biasa disebut Imlek. Pasific Palace Hotel menggelar acara yang bertajuk 'Lunar New Year 2008'. ''Acara ini kami gelar di ballroom Pasific Palace Hotel yang menyediakan 1.000 table dan untuk satu table ini bisa di isi 10 orang,'' papar Ryan, Marketing Pasific Palace Hotel.

Harga per table yang ditawarkan hotel dengan bentuk kapal pesiar ini ada dua pilihan yakni S$288 dan S$188 per table. Yang membedakan harga table ini dari segi hidangan yang disajikan. Hidangan yang disajikan khusus pada tanggal 6 Februari nanti hidangan ala Cina atau Chines Food.

Untuk table (meja) yang seharga S$288 hidangan yang disajikan berupa Qi Cai Yu Sheng (rainbow raw fish salad), Huang Lie Cing Yuen Pau (pinneaple gold ingot), Nien Nien You Yu (Longevity Fish), Hua Kai Kui Cau (flower bloom broccoli with Prawn), Si Cui Kui Cau (bird paradise), Gai Yuen Kun Kun (fortune steamboat), Tien Tien Mi Mi (sweet happiness).

Sedangkan hidangan yang akan disajikan per table S$188 yakni Qi Cai Yu Sheng (rainbow raw fish salad), Hua Kai Kui Cau (flower bloom broccoli with Prawn), Fu Kui Fa Cai Chi (prosperous chicken), Nien Nien You Yu (Longevity Fish), dan Tien Tien Mi Mi (sweet happiness). ''Khusus menghidangkan sajian makanan ini, Kami khusus mendatangkan chef langsung dari Cina,'' tuturnya.

Selain menyajikan makanan kas negara Cina, Pasific Palace Hotel juga menyajikan entertain bagi konsumen yang merayakan malam Imlek disana. Entertain yang ditawarkan berupa Naga terpanjang, barangsai dengan kembang api imlek, tarian tikus, kapal angpau, dan karoke spesial time.

''Ballroom Pasific ini akan di dekorasi semenarik mungkin dan sesuai dengan perayaan imlek. Begitu juga dengan entertain yang dihadirkan untuk menambah semaraknya perayaan malam tahun baru Imlek,'' tuturnya. Ryan menambahkan, saat ini sudah 30 table lebih yang sudah di pesan dan masih banyak kesempatan bagi warga Batam yang ingin berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan dan hiburan yang menarik.

Bagi yang berniat menjadi bagian dalam acara Lunar New Year 2008 ini bisa reservasi atau memesan langsung tiga hari sebelum acara ini dimulai. Karena, ballroom ini akan di setting sesuai dengan jumlah pesanan dengan kapasitas 1.000 table atau 10 ribu orang.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Lunar New Year 2008 di Pasific Palace Hotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Lunar New Year 2008 di Pasific Palace Hotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis