Cosmetic Eternally Hadirkan Promo

Belanja Rp100 ribu Dapat Lipstik

Satu lagi kosmetik yang menawarkan promo menarik hingga akhir bulan Januari nanti. Promo ini dalam rangka memberikan award kepada pengguna kosmetik Eternally. Kosmetik Eternallu ini dari German khusus untuk tata rias saja. ''Biasanya kosmetik hadir untuk perawatan, kalau kosmetik Eternally ini hanya untuk make up saja,'' papar Novi, Beauty Exversure Eternally di Nagoya Hil.

Untuk make Eternally, lanjut Novi, tersedia berbagai macam mulai dari aneka lipstik, eyeshadow, blush on, powder (bedak), eyeliner, tatto, pensil alis dan juga lipgloss.

Lipstik Eternally ini tersedia tiga pilihan dengan warna-warna natural maupun terang tergantung dari keinginan pengguna. Lipstik kering atau UV Fliter lipstick ini harga yang ditawarkan Rp25 ribu. Lipstik ini mengandung vitamin E dan juga Jojoba agar bibir tidak berubah warna dan kering. ''Lipstik ini banyak pembelinya, karena harganya murah dan juga tidak membuat bibir menjadi hitam karena sering memakai lipstik,'' terangnya.

Selain tersedia UV Fliter lipstick, counter Eternally Cosmetic yang berada di Lantai Upground ini juga menghadirkan lipstik odessa. Lipstik odessa ini dipatok dengan harga Rp22 ribu. Lipstik ini membuat bibir senantiasa lembab namun kandungan lipstik ini tidak ada vitamin. ''Lipstik Odessa ini hanya berfungsi sebagai penambah tata rias dan bukan untuk perawatan bibir,'' terangnya. Ia melanjutkan, lipstik moistrue ini memiliki tingkat pelembab yang tinggi, sehingga bibir tidak akan mudah kering dan juga berubah warna. Harga yang ditawarkan pun juga lebih mahal dibanding yang lain harganya Rp35 ribu.

Bagi yang senang menggunakan lipstik shine, Eternally juga menghadirkan shine lipstick dengan harga Rp33 ribu per lipstik. Sedangkan lipglouse Eternally diberi harga Rp48 ribu. Karena lipglouse ini mengandung vitamin dan juga tersedia dalam berbagai pilihan warna mulai dari pink, merah hingga coklat.

''Kami juga menyediakan eyeshadow dalam satu kemasan ada dua warna dan juga tiga warna. Harga eyeshadow ini Rp33 ribu untuk dua warna dan Rp38 ribu untuk tiga warna dalam satu kemasan,'' terangnya.

Sedangkan blush on harga yang ditawarkan counter Eternally ini Rp33 ribu, dan warna yang disediakan khsusus blush on Eternally warna-warna lembut maupun natural, seperti peach, pink, merah marun dan juga coklat. ''Keunikan kosmetik Eternally ini kami menyediakan tato berwarna yang bisa dihapus hanya dengan air. Sedangkan untuk perlengkapan make up bisa bertahan lama,'' ungkapnya.

Khusus di bulan Januari ini pembelian produk Eternally apa saja senilai Rp100 ribu akan mendapatkan satu buah lipstik, sedangkan pembelian kosmetik Eternally dengan total pembelian Rp200 ribu mendapatkan hadiah langsung parfum Eternally seharga Rp48 ribu.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Cosmetic Eternally Hadirkan Promo
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Cosmetic Eternally Hadirkan Promo Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Siska Mardinirawar said...

eternally lipstiknya bagus..aku dah coba

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis