Hadirkan Nuansa Minimalis Modern di Zoom's Club

Satu lagi tempat yang akan meramaikan tempat hiburan malam di Batam. Zoom's Club, Pub, Karoke, KTV and Lounge yang berlokasi di Jodoh. Tempat hiburan bagi eklusif muda ini didesain dengan nuansa minimalis moderen. ''Kami menghadirkan tempat bersantai selepas bekerja, nuansa yang nyaman terlihat pada desain interior minimalis moderen,'' papar Herman, Manager Zoom's Club, Pub, Karoke, KTV and Lounge.

Rencananya Zoom's Club ini akan dibangun dua lantai, lantai pertama hall dan lantai ke dua VVIP. Untuk lantai pertama sudah beroperasi sejak beberapa waktu lalu. Ruangan yang banyak diterangi lampu warna-warni ini bisa menampung sekitar 300 pengunjung.

Untuk kursi pun dibuat nyaman dan untuk di hall atau lantai I disediakan karoke dengan sound sistem yang tak kalah bagusnya dari tempat lain. Serta dengan sistem computerize. Selain itu, lagu-lagu yang disediakan mulai dari pop Indonesia, Cina hingga lagu-lagu barat yang selalu up to date. ''Lagu-lagu disini mengikuti trend lagu pop di Indonesia,'' tuturnya.

Zoom's Club kedepannya akan menghadirkan DJ, Dancer yang akan menghibur pengunjung Zoom's Club setiap harinya. Sehingga selain bisa bersantai dan bernyanyi, juga bisa mendengarkan musik yang dibawakan DJ yang sudah berpengalaman. ''Kami akan menghadirkan ruangan VVIP. Saat ini sedang dalam tahap dekorasi ruangan dan dalam waktu dua bulan mendatang sudah bisa digunakan,'' ungkapnya.

Untuk saat ini Zoom's Club hanya menghadirkan minuman mulai dari soft drink hingga minuman berakohol, seperti wisky, beer hingga coktail. Saat ini pihak managemen memberikan diskon hingga 40 persen. ''Minuman soft drink kami beri diskon 30 persen dari harga normal Rp20 ribu per kaleng. Selama promosi hanya perlu membayar Rp18 ribu, harga ini sudah termasuk pajak,'' tuturnya.

Sedangkan minuman berakohol diberi potongan harga mulai dari 30 hingga 40 persen tergantung dari jenis minuman yang dipilih. Untuk minuman beer harga normal per jak dikenakan Rp120 ribu, selama promosi hanya Rp100 ribu sudah termasuk pajak.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hadirkan Nuansa Minimalis Modern di Zoom's Club
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hadirkan Nuansa Minimalis Modern di Zoom's Club Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis