Hot Valentine Play Package

di Time Zone

Time Zone menghadirkan program Valentine yang diberi nama 'Hot Valentine Play Package' yang berlangsung tanggal 1 hingga 14 Februari mendatang. Program ini diberikan khusus bagi konsumen yang ingin bermain seharian di Time Zone. ''Hanya dengan mengisi voucer atau pulsa senilai Rp50 ribu, pengguna kartu Time Zone bisa puas bermain di 40 mesin atau 40 permainan yang ada di Time Zone,'' papar Dessy Ery Oktaviana, Center Manager Timezone Mega Mall Batam Centre.

Pulsa Paket Valentine ini hanya berlaku satu hari itu saja. Pengguna kartu Time Zone bisa dengan bebas bermain di mesin yang mengeluarkan tiket untuk souvenir atau hanya bermain di free game. ''Bagi pengunjung Time Zone yang mengambil paket Valentine ini berarti hemat Rp60 ribu lebih. Karena untuk harga normal di 40 mesin permainan yang harus dibayarkan senilai Rp116 ribu,'' tuturnya.

Paket Valentine ini, lanjut Dessy, hanya berlaku pada hari konsumen bertransaksi. Dihari lain, pulsa yang ada di kartu Time Zone tidak berlaku. Selain menghadirkan paket Valentine, Time Zone Mega Mall juga menghadirkan mesin permainan terbaru di awal bulan Februari.

''Di bulan Februari ini kami akan mendatangkan empat mesin permainan atau mesin balap mobil. Karena permainan ini banyak diminati pengunjung Time Zone,'' tutur wanita berambut sebahu itu.

Selain mendatangkan maxium zone atau mesin terbaru khusus untuk Time Zone Mega Mall. Per awal bulan Januari, Time Zone menurunkan harga permainan yang ada disana. Untuk mesin permainan yang biasanya harganya Rp3.900 per sekali main, kini menjadi Rp2.500. Lalu untuk mesin permainan yang sebelumnya Rp25 ribu kini menjadi Rp1.250 untuk sekali main di mesin tersebut.

''Semua pada naik kan harga, Time Zone malah menurunkan harga permainan, dan pengunjung Time Zone merespon program turun harga yang dihadirkan Time Zone,'' ujarnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hot Valentine Play Package
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hot Valentine Play Package Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis