Perumahan Anggrek Loka

Sediakan Taman Diatas Atap

Developer PT Golden Gate Nusa Persada menawarkan perumahan kelas menengah atas yang diberi nama Anggrek Loka Residence yang berlokasi di Batamcentre. Perumahan ini ditawarkan dengan lima jenis rumah minimalis moderen. ''Perumahan yang ditawarkan konsepnya minimalis moderen. Perbedaan perumahan ini bila dilihat dari bagian atau sisi depan terlihat lebih natural,'' papar Essy, Marketing Perumahan Anggrek Loka.

Tipe rumah yang ditawarkan perumahan yang membuka stand di Mega Mall ini yakni tipe 58 dengan luas kavling 105 meter persegi, tipe 78 dengan ukuran kavling 120 meter persegi, tipe 98 luas kavling 128 meter persegi, tipe 53 luas kavling yang ditawarkan 153 meter persegi dan untuk tipe 138 ukuran kavlingnya 170 meter persegi.

''Untuk perumahan tipe 58 dibangun satu lantai dan dua kamar tidur, sedangkan tipe 78 dan 98 dibangun dua lantai dan dengan tiga kamar tidur. Lalu untuk tipe 128 dan 170 dibangun dua lantai dengan tiga kamar tidur dan satu kamar tidur pembantu,'' terang wanita berambut sebahu itu.

Desain perumahan ini dibangun minimalis moderen dengan pemilihan warna yang natural dan dibagian depan banyak kaca. Sehingga terlihat lebih dinamis dan nyaman. Sedangkan untuk fasilitas club house dibangun diatas tanah seluas kurang lebih tiga hektar.

''Fasilitas yang ada di Club House yang kami tawarkan ini akan dibangun kolam renang, ruang serba guna, cafe dan roof garden (taman diatas atap),'' tuturnya. Untuk taman diatas atap yang ditawarkan Club House yang bisa digunakan hunian ini termasuk konsep baru yang ditawarkan PT Golden Gate Nusa Persada. Selain taman yang asri di atas atap, di club house juga menyediakan playgroup dan juga tempat penitipan anak.

''Bagi hunian yang ingin fitnes tidak perlu pergi jauh-jauh. Karena disini juga akan tersedia fitnes centre,'' ungkapnya. Sedangkan untuk spesifikasi bangunannya untuk struktur menggunakan beton bertulang, lantainya dari keramik, plafon perumahan ini menggunakan gypsum yang dicat. Lalu untuk pintu semuanya menggunaka panel. Sedangkan untuk kusen atau jendala, developer memilih bahan aluminium.

''Untuk bahan dasar bangunan kami menggunakan bahan bangunan yang berkualitas, begitu juga dengan cat yang digunakan di dalam dan di luar rumah, cat yang berkualitas,'' tuturnya.
Perumahan Anggrek Loka ini masih terbilang baru, untuk tahap pertama unit rumah yang dibangun 79 unit dan sudah terjual 50 persen.

''Perumahan ini termasuk kelas menengah dan saat ini kami menawarkan dua cara pembayaran yakni KPR uang muka 10 persen bisa dicicil sebanyak 12 kali. Sedangkan cash bertahap bisa dianggsur sebanyak 18 kali,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Anggrek Loka
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Anggrek Loka Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis