Perumahan Odessa Fasilitas Lengkap

Selama pameran tunggal PT Bangun Arsikon Batindo yang bertajuk Arsikon Properti Festival 2008 ini memberikan hadiah langsung dan juga diskon bagi konsumen yang membeli produk Arsikon. ''Bagi konsumen yang membeli perumahan Odessa akan mendapat hadiah langsung berupa televisi,'' papar Ir Heri, Manager Marketing PT Bangun Arsikon Batindo.

Setiap konsumen yang memilih perumahan yang berlokasi pas di depan Bandara Hang Nadim Batam ini akan mendapat hadiah televisi berukuran 21 inch untuk tipe 28 dan tipe 38. Lalu tipe rumah 48, 58 dan rumah toko (ruko) mendapat hadiah langsung berupa TV 29 inch atau aC 3/4 BK atau pun Kulkas dua pintu merek Samsung. ''Khusus rumah tipe 48, 58 dan ruko bisa memilih hadiah langsung yang diinginkan,'' tuturnya.

Perumahan Odessa ini dibangun diatas tanah seluas kurang lebih 15,4 hektar dengan jumlah rumah lebih dari 1000 unit. Selain itu, fasilitas umum rumah yang bergaya moderen minimalis ini termasuk lengkap. Karena di sana tersedia Taman Bermain, GOR Bulutangkis, Lapangan basket atau volly, sekolah dan juga tempat ibadah.

''Fasilitas perumahan ini terbilang lebih lengkap, karena tersedia fasilitas taman bermain untuk anak hingga sarana ibadah baik Mesjid maupun gereja,'' ujarnya. Untuk tipe 28 dan 38 terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi dan satu ruang tamu yang terhubung dengan ruang keluarga. Begitu kiga dengan tipe 48, 58 hanya saja perbedaannya selain ukurannya yang lebih luas juga dilengkapi dengan meja dapur dan kitchen sink listrik. Lalu, untuk rumah tipe 68 di bangun dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang makan dan satu kamar tidur pembantu tang terpisah dan juga dapur yang berada di bagian belakang rumah.

''Konsumen yang membeli selama pameran akan mendapatkan diskon mulai dari 3 persen sampai 10 persen. Diskon diberikan tergantung dari cara bayar konsumen,'' pungkas pria bekulit putih itu.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Odessa Fasilitas Lengkap
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Odessa Fasilitas Lengkap Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis