TV Sharp Aquos Tampil Lebih Ramping

Sistem Full-HD

PT Sharp Electronic Indonesia terus mengembangkan produk televisi. Kali ini Sharp menghadirkan TV LCD yang terbesar dengan ukuran 65 inch untuk TV LCD Sharp seri Aquos. ''TV LCD dengan ukuran 65 inch untuk daerah Sumatera baru Sharp yang menghadirkan,'' papar Vita, SPG Sharp yang ditemui di Surga Elektronic Nagoya Hill.

Televisi LCD terbaru dari Sharp mendukung teknologi full high definition (full-HD). TV LCD berteknologi full-HD saat ini memang sedang tren. TV Sharp Aquos 65 M ini resolusinya 1.920 x 1.080 pixel sehingga mampu menghasilkan tayangan detail, gambar yang lebih jernih, dan warna yang lebih alami.

Selain itu, Sharp juga memasang fungsi OPC center yang mampu mengimbangi cahaya layar dengan kondisi cahaya di ruangan. Bila ruangan kurang pencahayaan, layar akan meredup, begitu juga sebaliknya. ''Manfaat adanya OPC ini agar mata dapat terhindar dari kelelahan saat sedang menonton film karena cahaya terlalu terang atau gelap,'' terangnya.

Tidak hanya itu saja, TV Sharp keluaran Aquos ini dilengkapi dengan teknologi fine motion advanced supaya gambar lebih halus dan tidak kaku. Selain itu layar TV LCD Sharp ini bisa dipecah menjadi dua sehingga gerakan yang lebih cepat tidak blur.

''Keunggulan lain dari TV LCD Aquos ini satu layar bisa dibagi dua layar dengan chanel yang berbeda. Bahkan misalnya suka dengan satu adegan dan ingin dihentikan untuk sementara juga bisa, dan layar TV satunya tetap berjalan,'' tutur wanita bertubuh tinggi itu.

Sedangkan dari segi desain, TV satu ini lebih ramping jika dibandingkan dengan Aquos generasi sebelumnya. Desain langsing bisa dilihat dari sisi samping TV dan speaker kiri serta kanan yang lebih kecil dengan warna hitam pekat.

Sementara dari segi perangkat pemutar DVD blu-ray Aquos BD Player BD-HP20 memiliki keunggulan berupa waktu start yang cepat. Pemanasannya paling-paling hanya sekitar 15 detik. ''Saat ini TV Aquos Sharp 65 inch ini diberi harga istimewa di Surga Elektronik hanya Rp155.555.555,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : TV Sharp Aquos Tampil Lebih Ramping
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: TV Sharp Aquos Tampil Lebih Ramping Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis