Glam Magic dari SHARP

Sharp terus menghadirkan terobosan-terobosan terbaru untuk menghadirkan nuansa baru bagi konsumen Sharp sendiri. Kali ini Sharp menghadirkan mesin cuci Glam Magic. Mesin cuci ini tipe front loading terbaru dari PT SHARP Electronics Indonesia (SEID). ''Mesin cuci ini memiliki desain mewah, serta berteknologi mutakhir. Glam singkatan dari Glamor yang memberikan kesempurnaan yang terbaru yakni mesin cuci yang lebih efesien dan sehat,'' papar Sri Hayati, Sales Promotion Girl Sharp.

Mesin cuci ini hemat air dan deterjen hingga 30 persen setiap proses pecucian dan juga hemat energi. Karena hanya membutuhkan konsumsi daya 10 amper atau 220 watt saat mencuci. Glam Magic mampu tetap bekerja dengan baik meskipun tegangan listrik turun hingga 170 volt. Ini merupakan salah satu upaya Sharp unutk menyesuaikan diri pada kondisi tegangan listrik di Indonesia yang tidak stabil.

''Mesin cuci ini aman dari anak-anak. Karena ada sistem pengunci. Bila pintu mesin cuci ini dibuka, secara otomatis akan berhenti bekerja dan mengeluarkan suara. Sehingga pengguna tidak perlu merasa was-was saat mencuci baju, bila memiliki anak kecil,'' jelasnya.

Sri melanjutkan, Glam Magic ini mampu mencuci hingga 9 kilo dan untuk mengeringkan hasil cucian bisa memuat 6 kilogram. Mesin cuci Sharp ini memang khusus dirancang untuk memudahkan para wanita saat mencuci baju. Kemudahan yang diberikan mesin cuci Glam Magic ini terdapat pada inlet atau mulut tabung yang terletak pada bagian atas yang mempermudah memasukan dan mengeluarkan hasil cucian.

''Biasanya saat memasukan dan mengeluarkan cucian, konsumen membungkuk. Mesin cuci ini tidak perlu lagi membungkuk. Karena tinggal menarin pintu tabung ke depan,'' terang wanita berkulit kuning langsat itu.

Selain itu, mesinnya juga halus, karena Glam Magic bekerja dengan keheningan kurang dari 40 dB. Tabung cuci anti getar yang dipasangkan dengan Direct Drive Motor mampu mengurangi guncangan yang terjadi saat pencucian. Serta cucian akan disemprot lapisan Ag+ (perak) pada saat pengerigan yang melindungi cucian dari bau-bau tidak sedap setelah dicuci yang bisa disebabkan dari kuman dan bakteri.

Tidak hanya itu saja, proses pencucian juga lebih cepat selesai berkat adanya sistem ganda penghilang kelembaban dan pengering yang sangat kuat yang meniupkan hawa panas ke atas dari bawah tabung (tidak seperti model konvensional) dan lalu mengeringkan cucian 100 persen sebanyak hingga enam kilogram sekaligus.

''Hasil cucian dengan menggunakan mesin cuci Glam Magic ini untuk pakaian sehari-hari tidak perlu diseterika. Karena tidak kusut,'' tuturnya. Mesin cuci Glam Magic tipe ES-HG100 ini ditawarkan Sharp di Surga Elektronik Nagoya Hill hanya Rp16.900.000 dan bergaransi satu tahun.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Glam Magic dari SHARP
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Glam Magic dari SHARP Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis