Awal 2008, Sepatu Tahun 70-an Kembali Tren

Tren fashion busana maupun sepatu tidak terlepas dari tahun-tahun terdahulu. Khususnya saat ini, tren sepatu tahun 70 an kembali lagi hadir di awal tahun 2008. ''Sepatu-sepatu model tahun 70-an, kembali lagi tren. Hanya saja modelnya lebih bervariasi dan dengan warna-warna yang natural, seperti coklat, hitam, silver dan putih,'' papar Kamsyah, karyawarti Red Modani by Modani di Nagoya Hill. Ia melanjutkan, sepatu model 70-an ini yang pada bagian depannya lebih runcing dan dibagian hak sepatu tinggi 5 sentimeter.

Selain sepatu model runcing pada bagian depan, sepatu yang bagian depan dan belakang sama-sama tinggi juga kembali hadir mewarnai tren sepatu di sio tikus api ini. ''Sepatu yang satu ini, lebih nyaman digunakan. Karena bagian depannya tinggi. Sedangkan modelnya paa bagian depan ada aksen pita. Sehingga terlihat manis saat digunakan,'' terangnya.

Tidak hanya model-model sepatu hak tinggi yang mewarnai fashion 2008. Tetapi juga sepatu-sepatu balerina dengan model yang lebih atraktif dengan berbagai aksesoris yang di kombinasikan batu-batu permata.

''Sepatu balerina ini, di tahun 70 an hanya bermain di warna. Sedangkan, sekarang desain modelnya lebih beragam. Misalnya saja, sepatu balerina warna putih ini pada bagian samping terdapat tali seperti pita. Sdangkan bagian depan terdapat aksesoris batu permata,'' tuturnya.

Sedangkan untuk warna sepatu balerinda, warna-warna terang masih di dominasi. Karena bulan Januari berdekatan dengan hari raya Imlek. Lalu, untuk sepatu kerja, Kamsyah menuturkan, warna-warna coklat, hitam dan putih masih mendominasi di awal tahun 2008 ini.

Apalagi sepatu-sepatu yang ada di Red Modani by Modani Nagoya Hill ini selalu up to date, setiap seminggu sekali selalu ada yang baru. ''Setiap seminggu sekali, di sini selalu hadir sepatu model baru dan sepatu di Red Modani ini tidak pasaran. Karena satu model sepatu hanya terdiri dari empat ukuran saja,'' ungkapnya.

Untuk harga sepatu di Red Modani ini mulai Rp140 ribu dan sepatu yang disediakan mulai dari sepatu santai hingga sepatu kerja. Khusus untuk anak-anak, tersedia dalam sepatu sekolah hingga sepatu santai. Begitu juga dengan sepatu pria di Red Modani yang berada di atrium Nagoya Hill ini tersedia sepatu kerja dan sepatu santai.

''Konsumen sepatu Red Modani ini umumnya remaja hingga wanita pekerja. Karena berbagai model sepatu tersedia di sini, sepatu kerja, santai hingga sepatu pesta,'' kata wanita berambut sebahu itu. Sepatu-sepatu yang ada di Red Modani diberi diskon 10 hingga 20 persen setiap harinya. Potongan harga ini diberikan sebagai award kepada konsumen Red Modani by Modani di Nagoya Hill.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Awal 2008, Sepatu Tahun 70-an Kembali Tren
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Awal 2008, Sepatu Tahun 70-an Kembali Tren Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis