Ponsel Haier M201Hanya Rp349 ribu

Ponsel merek Haier di Indonesia masih terbilang baru, namun ponsel ini harganya sangat terjangkau dan sudah tersedia dua pilihan ponsel yakni Haier M201 dan Haier ZI600i. ''Setiap pembelian ponsel Haier tipe apa saja akan mendapatkan kartu AS dari Telkomsel langsung di dalam kotak ponsel Haier,'' papar Yani, Karyawati Hello Phone di Mega Mall.

Yani melanjutkan, ponsel ini bergaransi satu tahun dan bentuknya sangat simple dengan warna hitam. Khusus ponsel Haier tipe M201 ini full color atau layar berwarna dengan layar LCD lebih besar. Sehingga memudahkan penggunanya untuk membaca SMS maupun melihat nomor telepon yang masuk.

''Haier M201 ini fiturnya tidak sebanyak ponsel lain, tetapi ponsel satu ini menyediakan fasilitas speaker phone. Sehingga pengguna tidak perlu kuatir bila sedang berbincang-bincang dengan lama, karena kuping terasa panas,'' terangnya. Ia melanjutkan, ponsel M201 ini untuk nada deringnya sudah menggunakan stereo ring sehingga sangat nyaring dan nada dering poliponik.

Sedangkan untuk layar warnanya 65 K dan untuk kemampuan batrenya dalam keadaan stand by bisa sampai 300 jam. Harga ponsel Haier M201 ini hanya Rp349 ribu plus kartu perdana AS dengan bonus pulsa sebanyak Rp40 ribu. ''Khusus ponsel Haier ZI600i tidak layar warna, tetapi harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang tak kalah bagusnya dengan yang lain. Ponsel ZI600i ini hanya Rp299 ribu saja dan bergaransi setahun,'' tuturnya.

Setiap pembelian ponsel ZI600i, lanjut Yani, harga Rp299 ribu sudah termasuk headset, batere, charger dan kartu perdana AS.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ponsel Haier M201Hanya Rp349 ribu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ponsel Haier M201Hanya Rp349 ribu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis