Aneka Masakan Jepang di Takeshi Bento

Bagi penggemar makanan Jepang, kini hadir satu lagi tempat yang bisa memanjakan konsumen yang senang makanan Jepang di Food Street Nagoya Hill dengan nama Takeshi Bento. ''Takashi Bento ini hadir dengan menyajikan aneka masakan Jepang agar masyarakat semakin mempunyai pilihan dalam memanjakan seleranya,'' ujar Ben William, Pemilik Takeshi Bento Japanese Fastfood.

Menu yang tersedia di Takeshi Bento cukup bervariasi, mulai dari nasi goreng Jepang, beef yakiniku, chicken teriyaki, chicken katsu, lamb, chicken strip, ebi katsu, chicken wing, dan aneka menu khas Jepang lainnya. ''Untuk menu andalan di sini, kami menghadirkan menu misho siro, yang berupa sup dan semua bumbu masakan satu ini asli dari Jepang,'' terangnya.

Mengenai harga makanan di Takashi Bento ini sangat terjangkau. Karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp13 ribu hingga Rp18 ribuan per porsi. Dengan memberikan harga terjangkau ini konsumen bisa mencicipi beberapa menu sekaligus. Selain itu, Takeshi Bento juga menawarkan dalam bentuk paket.

''Harga paket makanan yang ditawarkan sekitar Rp19 ribuan saja per paket,'' ungkapnya. Selain aneka masakan khas Jepang, Takashi Bento juga menawarkan menu seafood, seperti ikan dan kepiting bagi penggemar makanan laut.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Aneka Masakan Jepang di Takeshi Bento
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Aneka Masakan Jepang di Takeshi Bento Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis