Gong Xi Fa Cai Package Genting dan Afamosa

Malaysia Travel Fair 2008

Malaysia Travel Fair 2008 menawarkan paket-paket menarik di bulan Januari hingga Februari mendatang yang di kemas dalam Gong Xi Fa Cai Package. Paket yang ditawarkan ada dua pilihan, yakni Genting dan Afomosa. Pameran Malaysia Travel Fair 2008 ini terbilang singkat hanya tiga hari, namun paket-paket yang ditawarkan ini bisa diambil di Agen Tour and Travel ataupun Batam Consorsium Agents Tour and Travel di Batam.

''Paket yang ditawarkan di Genting ini berangkatnya tanggal 6 Februari dan 8 Februari mendatang selama tiga hari,'' kata Tree Wahyuni, Business Development Executive Adriana Limited Indonesia Representative Office.

Untuk harga Gong Xi Fa Cai Genting Package ini untuk dewasa Rp1.288.000, anak-anak yang berusia 2 hingga 10 tahun Rp1.188.000, dan bayi Rp150.000. Acara yang ditawarkan selama tiga hari dua malam. Dihari pertama akan dibawa keliling kota (city tour), untuk berkunjung ke Istana Negara, melewati daratan merdeka dan terakhir ke Batu Cave. Lalu rombongan akan dibawa menuju Genting Skyway untuk menaiki cable car menunju Genting Higland.

Hari kedua, makan pagi buffe di hotel, kemudian acara bebas di Genting Highland, acara bebas ini bisa digunakan untuk bermain di Theme Park dengan biaya sendiri.
''Genting Highland banyak menawarkan berbagai entertaimen mulai permainan anak hingga shopping centre yang tergabung dalam satu hotel terbesar di dunia,'' terangnya.
Setelah puas menjelajahi Genting Higland, keesokan harinya rombongan akan dibawa ke Kuala Lumpur untuk berfoto dan juga ke tempat shopping Sungei Wang. Lalu, kembali ke Batam.

Sedangkan paket Afomosa-Malaka Tour harga yang ditawarkan dalam promo Gong Xi Fa Cai Afomosa Package yakni Rp788 ribu yang berangkat hanya pada tanggal 8 Februari harga yang ditawarkan Rp788 ribu.

''Paket ini hanya dua hari satu malam dan harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di A'Famosa Resort, satu kali makan pagi dan malam, kendaraan ful AC selama perjalanan wisata, Entrance fee water world, cowboy town dan 4D Theatre, Feri tiket Batam-Johor-Batam,'' tutur Ng May Chern, Assisten Manager Sales and Marketing Afamosa.

''Setiba di resort, rombongan tur bisa bermain di Water World di A Famosa Resort yang terbesar di Malaka,'' ujar wanita berkulit putih itu.

Afomosa Water World menyediakan wave pool, lazy river, arabian village, kid adventure play pool, sandy area, high speed slide, boby slide, body slide, family raft ride, inner tube slide, tot's activity pool dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan di Afamosa. ''Untuk reservasi bisa menghubungi agen tour and travel terdekat di Batam,'' tuturnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Gong Xi Fa Cai Package Genting dan Afamosa
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Gong Xi Fa Cai Package Genting dan Afamosa Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis