Handycam Sony HDR-SRI

Produsen elektronik asal Jepang, Sony, menghadirkan produk Handycam terbaru dengan seri HDR-SRI. Handycam ini berbeda dari keluaran Sony terdahulu. Kelebihan Handycam HDR-SRI ini hasil rekaman videonya bisa langsung di lihat di computer. ''Handycam ini juga dilengkapi dengan hard disk drive, sehingga begitu selesai merekam video dengan menggunakan handycam ini bisa langsung melihat gambar atau hasilnya di computer,'' tutur Amir, Karyawan Canon Electronik di Top 100 Jodoh.

Ukuran handycam keluaran terbaru Sony ini agak besar dan berat dibanding produk Sony sebelumnya. Namun Handycam satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi Full High Definition 1080. Sehingga gambar yang di rekam melalui handycam yang berwarna hitam ini lebih tajam dan jernih. Apalagi handycam ini dilengkapi dengan resolusi 4.0 Mega Pixel.

''Handycam ini menggunakan lensa carl. Lensa Carl ini lensa yang paling bagus untuk kamera. Sehingga hasilnya lebih tajam dan sama seperti aslinya,'' ujarnya.
Amir menambahkan, lensa ini juga dilengkapi dengan lensa fokus yang bisa dioperasikan secara otomatis atau pun secara manual.

Untuk hard disk handycam Sony ini memiliki kapasitas menyimpan gambar lebih banyak dibanding kamera handycam keluaran sebelumnya. Karena hard disknya mencapai 30 giga byte. Selain itu untuk ukuran LCDnya juga cukup besar yakni 3,5 inch. Sehingga pengguna bisa dengan mudah melihat hasil gambar yang telah diambil.

''Handycam seri ini sudah menggunakan touch screen atau layar sentuh dengan tangan dan bisa dioperasikan dalam 15 bahasa, termasuk bahasa Indonesia,'' tambahnya. Handycam ini tidak hanya bisa untuk merekam video saja, tetapi juga bisa untuk memotret gambar. Sedangkan untuk baterainya sudah menggunakan baterai litium dan untuk merekam gambar bisa bertahan hingga enam jam.

"Untuk harga, Handycam HDR-SRI ini dipatok sekitar Rp8.500.000. Setiap pembelian, konsumen akan mendapat tas khusus untuk tempat penyimpanan handycam dan juga memory card satu giga byte,'' ujarnya. Walaupun handycam ini menggunakan hard disk bukan berarti tidak bisa ditambah dengan memori card external. Memori card external ini biasanya digunakan untuk menyimpan hasil jepretan dari handycam seri terbaru dari Sony.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Handycam Sony HDR-SRI
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Handycam Sony HDR-SRI Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis