Neo Tampico Hadirkan Band Baru

Tidak terasa 3 bulan sudah V-LUTA Band sebagai Home Band di Neo Tampico Pub Novotel Hotel Batam, band asal Bandung yang selama ini hadir di Tampico untuk menghibur para clubbers di Batam. ''Tanggal 16 Januari nanti V-LUTA Band akan tampil untuk yang terakhir kalinya untuk menghibur para clubbers di Neo Tampico'' papar Yanti Lingga Asstisten Public Relation and Promotion Manager Novotel Batam.

Acara ini akan digelar mulai pada pukul 21.00 WIB, Neo Tampico akan menghadirkan suasana yang menarik dan berbeda pada malam Jumat baik dari dekorasi, susunan acara, games bahkan seragam staff akan disesuaikan dengan tema malam itu yaitu Underground Party untuk menyambut para clubbers.

''Sebagai pengganti V-LUTA Band, Neo Tampico akan menghadirkan Band asal Bandung Q Band,'' lanjutnya. Yanti menambahkan, personil terdiri dari 8 personil dengan tiga orang wanita dalam band ini.

Untuk formasi Q Band ini yakni Imam Setyadi sebagai gitaris, Ulum sebagai Keyboardist, Roni Rochmawan di Basis, sedangkan untuk male singer adalah Fadlan dan female singer ada Hanny, Meyla dan Merdian dan Santana sebagai Drummer.

Alunan musik yang dimainkan juga beraneka ragam mulai dari Top 40, R&B, Oldies dan masih banyak lagi. Selain melihat kepiawaian Band baru tersebut anda juga akan dihibur dengan berbagai games-games dan door prize menarik lainnya.

Selain itu Neo Tampico juga menghadirkan berbagai promosi menarik lainnya. Promo yang dihadirkan yakni crazy, Blueberry freezy, dan untuk cocktail di bulan Januari ini bertema big foot.

''Minuman Carazy ini terdiri dari Cointreau, Vodka, Blue Curaceao, sedangkan Blue Berry Freezy (Mocktail of the Month) yaitu campuran dari Blueberry Juice, Pineapple Juice, Fresh Milk. Lalu untuk Cocktail of the Month adalah ‘Big Foot’ yang merupakan campuran Bacardi Light, Vodka Absolute, Pineapple Juice dan Fresh Milk.

''Kami juga menghadirkan beef medalion yakni Tenderlion steak yang disajikan bersama sayuran segar mashed potato, french fries, baked potato,'' terangnya. Steak ini, lanjut Yanti, di beri sauce yang sangat spesial yaitu Black Label Sauce yang merupakan racikan dari Demi Glace sauce, rempah-rempah dari Eropa dicampur dengan old whiskey.

Dengan menghadirkan berbagai promo minuman dan makanan, menambah kenyamanan dan kenikmatan clubbers Batam untuk menyaksikan penampilan Band asal Bandung ini, pada tanggal 16 Januari nanti, yang berada di Lobi Novotel Hotel Batam.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Neo Tampico Hadirkan Band Baru
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Neo Tampico Hadirkan Band Baru Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis