'Membranding Batam Menjual Kepri' Ada di Gramedia

Mulai Selasa (8/1) kemarin, buku 'Membranding Batam Menjual Kepri' sudah bisa di dapat di Gramedia DC Mall Batam. Buku yang baru pertama kali hadir memperkenalkan Batam dari sisi pandang yang berbeda ini diperkirakan akan sukses terjual. ''Kami sebagai penjual buku, merasa yakin bahwa buku Membranding Batam Menjual Kepri ini akan laku di pasaran. Karena ini buku pertama yang memperkenalkan Batam dari sisi yang berbeda,'' papar Agus B Nugroho, Store Manager DC Mall.

Ia melanjutkan, sebelum buku Membranding Batam Menjual Kepri, pernah ada buku yang berjudul Batam Undercover. Dari sense-nya tentu saja berbeda. Karena itu, Agung merasa yakin, bahwa buku dengan tebal 208 halaman ini dan setiap tulisan pernah terbit di Harian Batam Pos akan mewarnai penjualan buku di Batam. Buku dengan cover berwarna hitam ini bisa bersaing di pasaran. Karena masih banyak orang yang ingin mengetahui kota Batam dari sisi yang berbeda.

''Buku ini termasuk murah, karena dengan tebal 208 halaman ini hanya Rp37.500,'' tuturnya. Buku yang ditulis Candra Ibrahim ini merupakan catatan lepas yang diterbit seminggu sekali di Harian Batam Pos, dan menggambarkan mengenai kota Batam dan sekitarnya. Meski sudah pernah terbit di Koran, tapi tulisan ini tetap enak dibaca, apalagi sudah di buat dalam bentuk buku.

''Sebelum buku ini tersedia di Gramedia, sudah ada beberapa orang yang menanyakan buku satu ini,'' lanjut Agus. Selain menghadirkan buku Membranding Batam Menjual Kepri, Gramedia juga akan menghadirkan buku Harry Potter pada tanggal 12 Januari nanti. Untuk buku Harry Potter edisi terakhir ini yang sudah membayar di muka 60 orang lebih.

''Kami akan launching perdana buku Harry Potter edisi terakhir ini pas midnight (tengah malam) di Studio 21. Karena buku Harry Potter ini sudah banyak di tunggu-tunggu pembaca,'' terangnya.

Harga buku Harry Potter karya JK Rowling ini ada dua pilihan yang soft cover Rp150 ribu dan yang hard cover Rp195 ribu. JK Rowling telah menghasilkan tujuh edisi untuk buku yang mengisahkan mengenai Harry Potter yang diperankan Daniel Radcliffe.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : 'Membranding Batam Menjual Kepri' Ada di Gramedia
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: 'Membranding Batam Menjual Kepri' Ada di Gramedia Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis