MP4 Dalam Kamera Samsung NV3

Samsung, perusahaan barang elektronik Korea Selatan menghadirkan produk terbarunya yakni Kamera NV3. Kamera ini dirancang khusus sesuai dengan keinginan dan gaya hidup pengguna dalam kamera NV (New Vision) baru dari Samsung. ''Kamera NV3 ini memiliki bodi kamera berwarna hitam, dan terbuat dari bahan logam. Sedangkan dimensinya kecil dan tipis serta sangat ringan untuk di bawa kemana saja,'' papar Asiong, karyawan Canon Electronic di Top 100 Jodoh.

Dari segi penampilan, khusus kamera satu ini, Samsung tampil beda. Desainnya jauh berbeda dari kamera Samsung seri Digimix. Karena khusus kamera seri NV ini tampilannya sangat menarik, tipis tapi sanagat multifungsi. Apalagi kamera satu ini mengikuti tren yang resolusinya tinggi.

''Resolusi kamera NV3 ini 7,2 mega pixel. Sehingga hasil gambar yang diambil sama seperti aslinya,''tuturnya. Ia menambahkan, kamera Samsung NV3 ini selain bisa berfungsi untuk merekam dan menutar video dengan suara, NV3 ini juga bisa berfungsi sebagai personal media player seperti MP4 dan MP3.

Untuk layar kristal LCD kamera satu ini berdiganonal 2,5 inch, dengan begitu memudahkan pengguna untuk mengambil gambar maupun menonton film dan video klip di MP4. Apalagi kamera Samsung NV3 ini juga dilengkapi speaker luar maupun head set.

''Kamera satu ini memiliki fitur pengenal tulisan. Jika pengguna memotret teks pada buku atau majalah. Potret digital ini dengan bantuan program komputer Digimax Reader, dapat dikonversi menjadi teks yang dapat disunting,'' terangnya.

Setiap konsumen yang membeli kamera Samsung NV3 di Canon Electronik yang di patok dengan harga Rp2,1 juta ini akan mendapatkan memori eksternal 1 Giga Byte. Untuk mendengarkan musik saja kamera yang sudah menggunakan batre litium ini bisa tahan 2-3 jam non stop. Lalu bila hanya digunakan untuk kamera foto bisa tahan untuk 300 kali mengambil gambar plus bergaransi internasional selama setahun. ''Bagi yang beli kamera Samsung NV3 ini sudah termasuk memori eksternal, batre litium, charger, CD dan juga head set,'' ujarnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : MP4 Dalam Kamera Samsung NV3
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: MP4 Dalam Kamera Samsung NV3 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis