D'Brix Pub Grand Majesty Hotel

Hadirkan Dua Band Asal Surabaya dan Jakarta

Bagi kaula muda Batam yang senang mendengarkan live music, D'Brix Pub yang menyajikan live music di awal tahun 2008 ini menghadirkan dua band asal Surabaya dan Jakarta. Untuk band asal Surabaya bernama Sexy Be Band, dan Band asal Jakarta bernama El-Rhythm band.

''Di awal tahun 2008 ini, D'BRIX menghadirkan dua band yang bergenre kawula muda yang telah malang melintang di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya,'' papar Adriana, Owner Presentatif Hotel Grand Majesti.

El-Rhythm Band terdiri dari 8 personal yakni Tedy, Didik, Jefri, Agung, Redy, Yudi,Sely dan Maya. Sedangkan personil Sexy Band terdiri dari 8 orang yakni Tasya, Dion, Rangga, Dedi, Ivan, Rino, Milo dan Toto.

''Musik-masih yang kami hadirkan bernuansa party dan energik. Karena lagu-lagu tang kami pilih jarang ditingkahi dengan permainan musik DJ,'' papar Teddy, seorang personil El-Rhytem. Ia melanjutkan, musik-musik yang akan dibawakan band bernuansa berbeda dan party habis.

Selain memperkenalkan dua band yang akan mengisi D'Brix Pub Grand Majesty, D'Brix Pub juga akan buka lebih awal yakni dari jam 20.00 WIB dengan diawali penampilan ciamik DJ Adjie asal Jakarta dan untuk penampilan band mulai dari jam 21.00 WIB yang secara bergantian dua band asal Jakarta dan Surabaya akan menghibur clubbers setia D'brix.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : D'Brix Pub Grand Majesty Hotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: D'Brix Pub Grand Majesty Hotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis