Lemari Es Lemon Stripe Crystal dari Sharp

Barang elektronik hasil produksi Sharp Electronics Indonesia (SEID) memang telah menjadi pilihan tersendiri bagi konsumen Indonesia, khususnya Batam. Kali ini Sharp menghadirkan lemari es seri Lemon yang di bintangi bintang iklan Indi Baren. Lemari es satu ini memiliki banyak kelebihan.

''Lemari es Lemon ini disediakan banyak pilihan dari berbagai ukuran. Untuk lemari es Lemon Stripe Crystal ini dilengkapi dengan tombol penghilang bunga es,'' papar Vita, Marketing PT Sharp ELectronics Indonesia. Dengan desain stripe crystal yang mewah ini, ujar Vita, lemari es ini akan memberikan nuansa baru pada dapur para konsumen.

Lemari es ini mempunyai freezer yang ekstra luas. Sehingga bisa memuat lebih banyak keperluan dapur. Sehingga konsumen yang membeli lemari es satu ini bisa menyimpan es atau daging segar dan keperluan lainnya jadi bisa lebih banyak.

Tidak hanya itu, lemari es Lemon Stripe Crystal dari Sharp juga dilengkapi semi auto defrost, yang bisa menghilangkan bunga es. Hanya dengan menekan tombol, kemudian secara otomatis bunga es akan hancur dan lemari es dapat berfungsi kembali. "Untuk menghilangkan bunga es tidak perlu lagi mematikan dan mengosongkan lemari es terlebih dahulu," terang Vita.

Karena lemari es satu ini memang sudah di desain khusus untuk menghilangkan bunga es secara otomatis. Kelebihan lainnya dari lemari es Lemon Stripe Crystal ini low voltage system (loves). Yang berfungsi mengantisipasi kenerja lemari es agar tetap baik meskipun dalam kondisi tegangan listrik tidak stabil. "Kadang watt secara tidak langsung bisa naik turun yang bisa menyebabkan barang-barang elektronik cepat rusak. Memilih lemari es Lemon ini pengguna tidak perlu khawatir lemari es akan rusak," tegas wanita berkulit sawo matang itu.

Mengenai harga, lemari es Lemon Stripe Crystal ini cukup murah dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Yaitu mulai dari harga Rp2,5 jutaan. "Untuk jaminan, Sharp memberikan garansi selama lima tahun dan ini merupakan garansi resmi," tuturnya. Sedangkan dari desainnya lemari Es Lemon dari Sharp ini lebih elegan dibanding keluaran sebelumnya. "Lemari es Lemon ini berbeda dengan lemari es Sharp sebelumnya. Karena didisain dengan gaya baru yang sangat elegan," katanya.

Disain handle pintu juga lebih mewah yang dipadu dengan dua warna yang kontras. Sehingga menambah pesona dan kualitas dapur. Rak telur juga praktis, dapat dibolak-balik sesuai keinginan. Makanan yang disimpan dalam lemari es ini juga lebih higienis dan tahan lama. Karena anti Bacteria Tray, yang mampu mengurangi bakteri hingga 99 persen. Direct Cooling System juga dapat menjaga tingkat kelembaban di dalam lemari es secara merata. Sehingga buahan dan sayuran yang tersimpan di dalamnya tetap dalam keadaan segar.

Honeycomb Deodorizer, mampu mencegah bau yang tidak sedap dari makanan dan minuman. Jadi konsumen tidak perlu khawatir lagi dengan bau tak sedap dari makanan seperti bau daging dan ikan yang juga dapat mempengaruhi makanan lain. Yang tidak kalah penting, lemari es Lemon ini memakai Plasmacluster Ion System. Mampu membunuh kuman, bakteri dan flu burung. "Juga efektif menonaktifkan serta menghambat pertumbuhan bakteri dan spora jamur. Jadi kesegaran makanan juga semakin tahan lama," jelas Vita.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Lemari Es Lemon Stripe Crystal dari Sharp
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Lemari Es Lemon Stripe Crystal dari Sharp Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis