Laptop IBM dari USA Tahan Banting

Kebutuhan akan informasi dan teknologi semakin berkembang, sehingga banyak produk-produk berteknologi yang hadir untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat. Satu diantaranya PT 3D Tech. ''Laptop IBM yang ada di sini USA punya, tetapi di produksi di Taiwan dengan kualitas Quality Control Amerika punya,'' papar Donal Pangihutan, General Manager PT 3D Tech.

Ia melanjutkan, kebutuhan pengguna laptop sekarang ini tidak hanya
bisa digunakan di mana saja, tetapi juga lebih kearah kualitas barang. Biasanya pengguna laptop senang menggunakan laptop di cafe maupun di taman, karena itu PT 3D Tech sudah merancang laptop yang tidak akan rusak bila tidak sengaja ketumpahan kopi saat di cafe atau di restauran.

''Pengembang laptop sudah memikirkan hal ini dari jauh-jauh hari. Sekarang sudah hadir laptop IBM yang tidak masalah bila terkena kopi, karena sudah di rancang khusus,'' terangnya. Ia menambahkan, laptop ini pun datanya tidak akan hilang walau tidak sengaja terjatuh.

Selain mutu dan kualitasnya, laptop ini juga di rancang khusus bagi yang membutuhkan akses yang cepat dan juga sudah ada wi-fi. Karena sekarang keluaran laptop merek apa pun sudah memberikan fasilitas wi-fi, yang memudahkan penggunan mengakses internet yang ada layanan hot spot gratis maupun bayar tanpa perlu menggunakan kabel telepon.

''Harga laptop yang kami jual mulai Rp17 juta, sesuai dengan mutu dan kualitas produk ini dan bergaransi,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Laptop IBM dari USA Tahan Banting
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Laptop IBM dari USA Tahan Banting Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis