Speed Kamera Jepang

Bisa Dengarin Musik Plus Nyimpan Nomor Telepon.

Trend kamera poket terbaru saat ini tidak berat alias ringan dan multifungsi atau yang memiliki banyak fungsi yang bisa digunakan selain mengambil gambar dan juga merekam video. Untuk menjawab keinginan konsumen, Speed, produk Jepang menghadirkan seri HD-V120.

''Kamera Speed yang terbaru ini namanya digital video kamera. Selain bisa digunakan untuk merekam gambar dan memotret, kamera ini juga bisa untuk mendengarkan musik dan menyimpan nomor telepon,'' papar Kuang Min, Denon Electronic.

Kamera buatan Jepang ini, lanjut pria berkulit putih itu, memiliki layar LCD Kamera 2.4 inch TFT sehingga pengguna bisa dengan mudah melihat hasil jepretan dan juga merekam gambar yang diinginkan.

Kamera yang bentuknya memanjang ini, untuk layarnya bisa di arahkan ke depan dan belakang. Sehingga saat tidak ada orang yang memfotokan, bisa foto sendiri seperti hasil yang diinginkan. Sementara untuk beratnya, kamera plus batre litium ini hanya 110 gram. ''Kamera ini bisa digunakan 8 kali zoom dan untuk kualitas warna kamera 11 mega pixel, sehingga gambar yang dihasilkan sama seperti aslinya,'' terangnya.

Ia melanjutkan, kamera ini dilengkapi dengan auto detec, dengan begitu pengguna yang belum terbiasa mengambil gambar bisa menggunakannya. Karena secara langsung obyek gambar yang mau diambil bergerak auto detec ini akan mengikuti obyek tersebut. ''Harga kamera ini Rp1.350.000 dan sudah termasuk memori eksternal. Selain itu juga sudah mendapatkan kabel USB, kabel TV, Batre beserta charger-nya,'' tukas Min.

Kamera ini sangat mudah digunakan. Karena tombol-tombol fungsi kamera berada di samping ganggang kamera. Selain itu, kamera ini bentuknya mirip ponsel. Sehingga bisa di simpan di saku dan bisa di bawa kapan pun dibutuhkan. Sebab sangat ringan dan praktis.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Speed Kamera Jepang
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Speed Kamera Jepang Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis