Liburan ke AFamosa Melaka

Tawarkan Water World dan Animal World Safari

Malaysia tidak hanya terkenal dengan Genting Highlandnya, tetapi juga Afamosa Resort di Melaka. Afamosa resort Malaysia di Melaka ini dibangun diatas tanah seluas 520 hektar. Di Afamosa juga menyediakan taman bermain keluarga mulai dari outdoor theme park hingga animal world safari.

''Banyak tempat permainan yang bisa dikunjungi bila datang ke Afamosa di Melaka,'' papar Ng May Chern, Assisten Manager Sales and Marketing Afamosa, yang di dampingi Simon Budi, Batam Consortium Agents, Minggu (13/1) lalu.

Untuk tempat rekreasi keluarga, lanjut May, sapaan Ng May Chern, di sana menyediakan tempat berlibur keluarga seperti water world. Water world di Afamosa termasuk yang terbesar di Malaysia sebagai tempat permainan. Karena di arena water world tersedia wave pool, lazy river,arabian village, kid adventure play pool, sandy area, high speed slide, boby slide, body slide, family raft ride, inner tube slide dan tot's activity pool.

Bila tidak ingin bermain air, Anda bisa mencoba mengunjungi Animal World Safari yang lokasinya tidak jauh dari arena water world. Di Animal World Safari, May menuturkan, pengunjung bisa melihat atraksi dari berbagai binatang.

Atraksi yang dihadirkan mulai dari pertunjukan burung, gajah, pulau monyet di Raft Cruise hingga binatang liar bisa dijumpai di sana. '' Di Monkey Island, pengunjung bisa melihat berbagai jenis monyet di sana baik lokal hingga luar negeri,'' tuturnya. Ia menambahkan, memilih animal world safari bersama keluarga, selain bersenang-senang juga bisa mengajarkan berbagai jenis bintang langsung kepada anak.

Tidak hanya itu saja yang bisa dijumpai di Afamosa. Karena di sana juga menghadirkan enteraiment hingga wisata kuliner. Saat ini Afamosa Resort Malaysia sedang menawarkan paket 3 hari dua malam untuk dewasa 999 ringit per orang dan anak-anak 888 ringit per orang.

''Harga paket 3 hari 2 malam ini sudah termasuk dua malam penginapan di A'Famosa Resort Melaka, dua kali sarapan pagi, makan siang dan satu kali makan malam,'' ujarnya. Wanita berkulit putih itu menambahkan, harga paket juga sudah termasuk satu tiket ke water world, satu tiket ke cowboy town cowboy town carnival, Red Indianand 4-D theatre.

Khusus paket 3 hari 2 malam ini ada tiga pilihan yakni animal safari& Melaka City tour, full day genting dan KL city tour, atau animal world safari dan KL City Tour. ''Bagi yang memilih masih berada di Afamosa bisa makan siang di lake view restaurant di animal world safari,'' katanya.

Selain menawarkan 3 hari 2 malam di Afamosa Resort Malaysia di Melaka juga menawarkan paket promo Gong Xi Fa Cai Afomosa Package yakni Rp788 ribu yang berangkat hanya pada tanggal 8 Februari harga yang ditawarkan Rp788 ribu.

''Paket ini hanya dua hari satu malam dan harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di A'Famosa Resort, satu kali makan pagi dan malam, kendaraan ful AC selama perjalanan wisata, Entrance fee water world, cowboy town dan 4D Theatre, Feri tiket Batam-Johor-Batam,'' jelasnya.

Setiba di resort, rombongan tur bisa bermain di Water World di A Famosa Resort yang terbesar di Malaka. 'Untuk reservasi bisa mengubungi agen tour and travel terdekat di Batam. Untuk paket 3 hari 2 malam ini minimal dua orang sudah bisa menikmati liburan di sana,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Liburan ke AFamosa Melaka
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Liburan ke AFamosa Melaka Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis