Buku Soeharto Banyak Dicari

Kehidupan mantan presiden Soeharto mengenai masa-masa kejayaannya banyak diburu masyarakat Batam. Hanya saja perbedaannya dengan di daerah lain, buku-buku mengenai Soeharto sudah mulai langka. ''Buku-buku Soeharto di sini sudah banyak yang mencari, sejak pak Soeharto dikabarkan sakit. Buku-buku yang banyak dicari mengenai bibiografi mantan presiden Soeharto,'' papar Agus B Nugroho, Manager Store Gramedia DC Mall Nagoya.

Selain buku mengenai Bibiografi Soeharto, lanjut Agus, buku mengenai dunia spiritual Soeharto juga banyak yang mencari. Saat ini buku yang berhubungan dengan mantan orang nomor satu di Indonesia ini tersedia mulai dari dunia spiritual hingga dunia nyata mengenai Soeharto. Buku yang masih tersedia di Gramedia DC Mall yakni buku bibiografi Soeharto (The Life and Legacy of Indonesia's Second yang sudah terbit dalam edisi bahasa Indoesia, Dunia Spiritual Soeharto, Pak Harto Habis Manis Sepah Dibuang, Misi Pak Harto Membangun Citra Islam di Indonesia (megenai rencana Soeharto untuk membangun 1000 mesjid, dan Harta dan Yayasan Soeharto.

''Harga buku mengenai pak Harto ini mulai Rp35 ribu hingga Rp95 ribu tergantung judul buku yang dibeli,'' tuturnya. Agus menambahkan, kebanyakan konsumen yang mencari buku mengenai pak Soeharto ini dari kalangan orangtua hingga remaja.

Untuk kalangan orangtua bibiografi mantan presiden Soeharto ini yang paling banyak dicari, sedangkan beberapa mahasiswa mencari buku mengenai Soeharto dengan judul Harta dan Yayasan Soeharto. ''Persedian buku mengenai pak Harto ini terbatas, dulu buku yang paling banyak dicari, apalagi waktu launching buku mengenai dunia spiritual Soeharto. Dengan coer ada gambar kuburan istri pak Soeharto,'' jelasnya.

Selain buku mengenai kepala keluarga Cendana ini, buku Harry Potter pun juga banyak dicari, terbukti sewaktu launching perdana tanggal 12 Januari lalu, dalam dua hari buku Harry Potter karangan JK Rowling ini habis terjual sebanyak 150 ekslempar. Saat ini buku Harry Potter masih tersedia di Gramedia DC Mall, karena dua hari lalu buku edisi terakhir Harry Potter baru saja datang sebanyak 100 buku untuk hard cover. ''Tanggal 27 Januari nanti, buku yang soft cover Harry Potter akan di lauching,'' tukasnya.

Harga buku Harry Potter karya JK Rowling ini ada dua pilihan yang soft cover Rp150 ribu dan yang hard cover Rp195 ribu. JK Rowling telah menghasilkan tujuh edisi untuk buku yang mengisahkan mengenai Harry Potter yang diperankan Daniel Radcliffe.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Buku Soeharto Banyak Dicari
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Buku Soeharto Banyak Dicari Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

IK said...

he..he..he.. sakitnya pak Harto ternyata bawa rezeki untuk toko buku di Batam ya...?

Website Tentang Wanita said...

ga hanya di Batam saja koq. Tetapi hampir di seluruh Indonesia, terutama Jawa sudah langka tuh buku... Wah, ga pernah baca koran ya :D

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis