TV LCD M8 Samsung 52 Inch

Sesuaikan dengan Cahaya di Ruangan

Tidak mau ketinggalan, produsen Korea Selatan untuk turut andil menghadirkan televisi LCD (Liquid Crystal Display), dengan ukuran besar. Untuk LCD ukuran besar merek Samsung menghadirkan LCD seri M8 dengan ukuran 52 inch. Televisi keluaran Samsung ini memiliki kelebihan dibanding televisi LCD keluaran merek lainnya. ''Kelebihan LCD ini bisa diputar-putar hingga 180 derajat. Sehingga jarak pandang bisa disesuaikan dari sudut mana saja,'' papar Andika, Sales Promotion Man Samsung.

Sedangkan untuk contras rationya 15.000:1 dan sudah menggunakan teknologi FUll High Definition (FHD). Sehingga hasil gambar yang ditampilan LCD Samsung seri M8 ini tampil lebih tajam, jernih dan alami. Dengan teknologi Full HD ini tidak membuat mata cepat lelah saat menyaksikan siaran yang sedang diputar.

''Biasanya, bila kita menonton televisi lebih dari enam jam, mata jadi cepat lelah. LCD ini tidak membuat mata cepat lelah, karena cahaya yang ditampilkan disesuaikan dengan cahaya dalam ruangan. Sehingga tidak merusak mata,'' terangnya. Selain menawarkan ukuran layar yang sebesar 52 inch, LCD Samsung M8 ini juga di desain dengan pilihan warna hitam yang mengkilap pada layar dan bingkainya.

''Pada pinggiran layar dan bingkai TV LCD ini diberi warna hitam glossy, sehingga tampak glamor dan indah,'' ungkapnya. Untuk sound system atau suaranya sama seperti LCD pada umumnya, suaranya sangat nyaring dan juga jernih.

Bagi konsumen yang membeli TV LCD Samsung seri M8 di Surga Elektronik harga televisi ini berkisar Rp37 juta lebih. Sedangkan untuk jaminan garansi, Samsung memberikan waktu yang cukup lama yakni satu tahun. ''Samsung sudah mempunyai service centre di Batam, ini untuk memudahkan konsumen yang membeli produk Samsung tanpa perlu merasa takut TV LCDnya rusak,'' ujarnya.

Untuk animo masyarakat terhadap produk Samsung, menurut Andika sangat bagus. Apalagi harga LCD yang ditawarkan Samsung paling terjangkau di kelasnya. ''Saat ini konsumen Batam lebih menyukai LCD Samsung dengan ukuran 40 inch,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : TV LCD M8 Samsung 52 Inch
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: TV LCD M8 Samsung 52 Inch Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis