Hindari Luka, Akibat Sepatu Baru

Siapa yang tidak senang memiliki sepatu baru yang sedang tren. Tak, terbayang sewaktu membelinya ingin segera dikenakan. Karena ingin tampil gaya dengan sepatu baru. Terkadang, sepatu baru sering sekali membuat kulit kaki menjadi lecet dan luka.

Bukannya menjadi bergaya dan fun dengan sepatu baru, malah akhirnya tersiksa karena tidak bisa bebas bergerak seperti yang dibayangkan. Perlu diketahui, kulit kaki lecet tidak sepenuhnya karena sepatu itu masih baru. Tetapi karena sepatu baru yang di beli ukuran atau bentuknya tidak sesuai dengan kaki.

Tidak bisa dipungkiri, sebagai wanita kita kerap kali tergoda melihat bentuk dan model sepatu, di tambag dengan potongan harga yang besar alias big sale. Namun, model sepatu keluaran terbaru tidak semua pas atau cocok dikenakan di kaki. Hal itu lah yang menyebabkan kaki menjadi lecet dan terluka.

Nah, bagi wanita yang 'gampang' tergoda dengan model sepatu yang unik. Sebaiknya jangan memaksakan diri membeli sepatu hanya karena melihat modelnya atau harganya. Sebaiknya disesuaikan benar bentuk dan ukuran kaki Anda dengan sepatu yang akan dibeli.

Ada baiknya, sebelum mengenakan sepatu baru. Pada bagian tumit kaki di beri lotion agar tidak terlalu terkena gesekan sepatu yang menyebabkan kulit kaki jadi lecet dan terluka. Tidak ingin kan tumit kaki yang tadinya mulus menjadi hitam akibat lecet yang Anda perbuat sendiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hindari Luka, Akibat Sepatu Baru
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hindari Luka, Akibat Sepatu Baru Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis